10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia

MejaPraktek.com | Pernahkah kamu berpikir bagaimana sosok seorang hacker yang sebenarnya. Mungkin sebagian dari kita menganggap hacker itu adalah orang yang penuh misterius dan selalu bekerja dibalik layar dan selalu menyembunyikan identitasnya. Pada posting kali ini Mejapraktek.com akan membuka tabir dibalik hacker hacker cantik terkenal didunia, dan ternyata hal ini membuktikan bahwa kecantikan dan kecerdasan itu tidak selalu sejalan dengan tindakan atau perbuatan baik.

1- Adeanna Cooke

10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
 Adeanna Cooke adalah mantan model Playboy, pada awalnya ia disewa untuk pemotretan normal, salah satu dari teman-teman lamanya ingin mencoba mencari uang dengan cara memanfaatkannya dengan menempatkan wajahnya pada tubuh orang lain tanpa memakai busana dengan foto montase. Tapi, ketika dia melihat foto-foto telanjangnya di beberapa website yang ilegal secara acak, ia mulai meng-hack situs situs web tersebut tanpa memberitahu atau meminta bantuan dari pihak berwenang. 

Pada dasarnya, Adeanna Cooke terkenal karena keterampilannya di ethic hacking, dan ia belajar secara otodidak.. Ia selalu mendukung wanita wanita yang menjadi korban seperti yang dialaminya untuk melakukan hal yang sama..

2- Xiao Tian

10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia

Xiao Tian adalah "bos" hacker wanita yang dari tentara China. Walaupun usianya baru 19 tahun,  ia sudah menjadi terkenal dengan membentuk group hacker bernama “China Girl Security Team”, kelompok hacker wanita terbesar di Cina saat ini, memiliki lebih dari 3000 anggota dan terus bertambah.

3. Anna Chapman

10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia

Anna Chapman adalah seorang hacker Rusia lahir pada 23 Februari, 1982, dan ditangkap di kota New York saat ditemukan dengan sembilan orang lainnya yang bekerja untuk organisasi mata-mata Narkotika di bawah Program Badan intelijen eksternal Federasi Rusia. Anna Chapman diduga bersalah atas satu tuduhan konspirasi untuk bertindak sebagai agen pemerintah asing tanpa memberitahu Amerika Serikat Kejaksaan Agung dan dideportasi ke Rusia pada 8 Juli 2010, sebagai bagian dari pertukaran perjanjian tahanan antara Amerika Serikat dan Rusia.

4. Ying Cracker

10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia



Ying Cracker adalah salah satu hacker paling cantik di dunia dan menjadi seorang profesor cantik di Shanghai, Cina, yang mengajar tentang dasar-dasar “Bagaimana memulai hacking”, “Bagaimana mengubah alamat IP ” dan “Cara menghapus password Office ”dll Sejak ia menjadi populer dalam Forum, ia dikenal sebagai‘Chinese Hottie Hackers’di mana dia mempunyai penggemar yang sangat banyak. Selain itu, karyanya yang luar biasa, menjadi seorang ahli dalam perangkat lunak untuk hacking, menulis dan keuntungan kursus di alat ini, dan dia juga membantu orang lain untuk memecahkan (crack) software. Tapi, hal yang paling menarik adalah bahwa prestasinya berubah nama keluarganya menjadi CRACKER.

5- Kristina Svechinskaya


10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
Nama lengkapnya adalah  “Kristina Svechinskaya Vladimirovna”, lahir di kota Irkutsk,ibukota administrasi Irkutsk Oblast, dan salah satu kota terpadat di Siberia, Rusia. Pada tanggal 16 Februari 1989, dia bepergian ke Amerika Serikat di mana dia adalah seorang mahasiswa di New York University Stern School of Business dan bekerja sebagai pelayan. Wanita dengan mata biru, muda dan cantik asal Rusia yang luar biasa ini, membuatnya menjadi satu dari “Hacker Terseksi”, ketika ia ditangkap di New York, Amerika Serikat, pada awal Oktober 2010, atas tuduhan jaringan penipuan internet, di mana malware dan virus, Trojan yang digunakan untuk mencuri $ 35 juta dari beberapa rekening bank AS dan menggunakan paspor palsu.

6- Kim Vanvaeck


10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
Dia juga dikenal sebagai Gigabyte. Kim Vanvaeck adalah dari Belgia, dan ia dikenal denganVirus. Dia sendiri telah menciptakan beberapa virus high-end yang memiliki potensi untuk mencuri informasi sensitif dari sistem apapun dan juga dapat menghancurkan mereka. Dia menciptakan beberapa virus seperti Quis, Kelapa, Sahay dan YahaSux.

7. Joanna Rutkowska

10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
Kita semua tahu bahwa tidak semua hacker jahat, setidaknya Joanna Rutkowska adalah buktinya. Dia adalah seorang peneliti keamanan komputer Polandia. Ia mengejutkan seluruh dunia ketika dia menunjukkan kelihaiannya dalam membuat dua metode sederhana untuk hacking ke dalam beta Windows Vista di depan banyak orang pada bulan Agustus 2006. Dia memberikan kuliah di sebuah konferensi dan bekerja sama dengan beberapa industri raksasa yang juga termasuk Microsoft.

8- Raven Adler


10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
Raven Adler adalah wanita pertama yang pernah hadir di konferensi hacker DefCon ini. Dia sekarang bekerja sebagai konsultan keamanan senior untuk beberapa perusahaan. Dia terkenal karena mengembangkan sistem deteksi hacking. Dia juga bekerja dengan beberapa perusahaan terkenal untuk membantu mereka melindungi data online mereka.

9- Jude Milhon


10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
Ia memulai karirnya sebagai programmer komputer pada tahun 1967. Namun, ia kemudian membentuk kelompok hacker yang dikenal sebagai Cypherpunks. Sepanjang hidupnya ia menciptaakan beberapa buku serta menerbitkan beberapa majalah yang berhubungan dengan hacking dan pemrograman komputer. Dia meninggal pada tahun 2003.

10- Natasha Grigori


10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia
Walaupun memilih untuk memulai karirnya sebagai hacker, natasha tidak berhasil mendapatkan ketenaran. Pada akhir 1990-an, ia mendirikan antichildporn.org di mana ia mulai bekerja melawan pornografi anak. Natasha Grigori meninggal pada bulan November 2005 karena sakit parah.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "10 Hacker Wanita Cantik Paling Terkenal Di Dunia"

Post a Comment