15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android

MejaPraktek.com | Jika kamu penyuka musik seperti saya, rasanya masih kurang lengkap kalau tidak memasang aplikasi audio editing di ponsel Android. Karena sangat pentingnya aplikasi editing suara di ponsel android inilah maka musik favorit kamu bisa di olah menjadi lebih keren dan enak didengar.

Banyak hal yang bisa dilakukan dari aplikasi editing audio seperti untuk memotong beberapa bagian suara yang kita inginkan, membuat lirik lagu, membuat ringtone atau untuk menggabungkan beberapa file suara menjadi satu.

15 aplikasi audio editing terbaik untuk android diambil berdasarkan rating, review dan download ratenya di Playstore berada diposisi urutan 15 aplikasi terbaik :

1. PocketBand Pro – Social DAW

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android

Urutan pertama aplikasi ini termasuk yang paling bagus dan pasti akan ketagihan kamu menggunakannya.bayangkan dengan track kualitas tinggi yang berisi rangkaian editing seperti  loops, mixing synths, drum, sampler, audio recording, analog modulator, dan arpeggiator. Kamu bisa terapkan FX di channel dan bisa di export ke mp3 atau menjadi ringtones. Kamu juga bisa mempublish, memainkan, remix and berkolaborasi dalam satu komunitas musik.

 2. MP3 Cutter

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
MP3 cutter adalah aplikasi terbaik editing file musik dalam hal kenyamanan dan kemudahan penggunaannya. Aplikasi ini juga mendukung tool merge untuk file audio.Aplikasi ini memang sengaja didesain untuk mengedit musik jadi sangat mudah dan menyenangkan. banyak fitur yang bisa kamu dapatkan dengan aplikasi yang satu ini

3. Media Converter

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  Aplikasi editing audio terbaik lainnya adalah Media Converter. Aplikasi ini bisa mengkonversi semua jenis format file lagu atau musik seperti mp3, mp4 mpeg4, aac, Ogg, Avi (mpeg4, mp3), MPEG (mpeg1, mp2), Flv (Flv, mp3) and WAV. Also, audio profiles: m4a (hanya aac-audio ), 3ga (hanya aac-audio), OGA (hanya FLAC-audio )

4. ZeoRing – Ringtone Editor

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
 ZeoRing mempunyai fasilitas dalam mengedit file lagu untuk membuat ringtone, notifikasi atau alarm untuk kamu jadikan musiknya di ponsel seperti file MP3, AAC, AMR dan WAV. Selain itu aplikasi ini juga bisa menyusun file file audio yang berserakan diponsel, bahkan kamu juga bisa merekam suara dan menjadikan sebagai ringtone.

5. WavePad Audio Editor Free

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  WavePad adalah aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk merekam, mengedit, menambahkan efek dan kemudian menyimpan audio atau mengirimkannya kepada orang lain untuk berbagi atau editing di perangkat lain.

6. Music Maker Jam

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android

  Dengan Music Maker Jam, kamu bisa gabungkan ratusan sample keren menjadi sebuah ide musik untuk bisa dinikmati. Merekam vokal, musik rap dan random sound dengan menggunakan 8 channel mixer memberikan pengalaman baru dalam editing musik. Untuk fitur berbayar kamu bisa menggunakan heditor armonisasi suara dan efek real time.

7. Mp3 Cutter & Merger

 
15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android

  Aplikasi ini kusus untuk memotong atau menggabungkan file mp3. Dengan aplikasi ini kamu bisa customize part lagu yang kamu inginkan. Sambil memainkan bagian audio yang dipilih, kamu  dapat melihat kursor indikator dan auto scrolling waveform. Kamu juga dapat zoom wave ini dan memotongnya sesuai dengan yang kamu inginkan

8. Lexis Audio Editor

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  Kamu dapat merekam atau mengedit file audio baru dengan editor ini dan menyimpan file dalam format audio yang diinginkan. Versi trial hampir sama dengan fitur versi berbayar termasuk menyimpan dalam WAV, M4A, AAC, FLAC dan format WMA . Penyimpanan dalam format mp3 hanya tersedia dalam versi berbayar

9. Walk Band – Multitrack Music

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  WalkBand adalah layaknya sebuah musik studio  (toolkit alat musik virtual) yang disesuaikan dengan ponsel Android. Banyak fitur yang ada didalamnya termasuk Piano, Gitar, Drum Kit, Drum Machine, Bass, Multi-track synthesizer, dll Semua instrumen menggunakan instrumen dengan suara yang realistis. Kamu juga dapat menambahkan ketukan drum dan akord gitar melodi piano .

 10. Audio Editor for Android

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  Android Audio Editor adalah alat multi-fungsional untuk mengelola dan mengedit file audio . Tiga fungsi utama aplikasi iniadalah ekstraksi audio, konversi audio, dan audio editor. Editor audio memungkinkan kamu mengkonversi file mp3 ke ringtone secara  gratis. interface yang intuitif dan mudah digunakan. Kamu dapat memilih bagian dari file mp3 untuk disimpan sebagai ringtone.

11. AudioDroid: Audio Mix Studio

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  AudioDroid: Audio Mix Studio adalah recorder untuk suara & musik, selain itu bisa juga sebagai editor, dan mixer. Kamu dapat mengedit dan mixing file MP3, MP4, WAV, AAC, OGG dan file audio AMR untuk membuat nada dering, alarm, dan suara notifikasi. AudioDroid memungkinkan Anda untuk menambahkan lagu baru, mencampur trek dan menyimpan file audio campuran dalam format mp3.

12. Audio Editor Cutter & Merger

 

  Audio Editor Cutter & Merger adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna memotong file audio menjadi bagian-bagian. Dan bagian-bagian yang berbeda akan digabungkan untuk membentuk file audio baru. 

13. Audio MP3 Cutter Mix Converter

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  Audio MP3 Cutter Mix Converter memungkinkan pengguna memotong MP3 untuk membuat nada dering, menggabungkan dua atau lebih file audio, mencampur klip audio dan mengubah metadata seperti Art Cover, Musik Nama album, lagu etc.multi, Konversi dari satu format yang lain - MP3, AAC , WAV dan lain lain

14. Audio Evolution Mobile Studio

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  Audio Evolution Mobile Studio adalah layaknya seperti multi-track studio paling powerful dan MIDI di aplikasi Android dengan dukungan lebih dari 250 USB audio dan MIDI interface, instrumen virtual, mengedit dengan unlimited undo / redo, mixing, efek real-time, otomatisasi dan banyak lagi ! Merekam suara kamu, gitar, piano atau sumber audio lainnya atau membuat beats dan lagu synth menggunakan roll piano atau keyboard MIDI eksternal.

15. Mp3 Editor, Cutter & Merger

15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android
  Mp3 Editor, Merger & Cutter adalah tool editing musik lengkap untuk smartphone. Editor mp3nya dapat digunakan untuk mengedit, menggabungkan dan mengkonfigurasi file musik yang akan digunakan untuk nada dering pada berbagai perangkat.

Nah, Bagaimana dengan aplikasi editing audio pilihan kamu ?
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 3/25/2017

Posting Komentar