2 Fitur Terbaru Facebook Messenger Bikin Tambah Keren Baru Saja Ditambahkan

MejaPraktek.com | Facebook Messenger sebagai aplikasi chatting yang terpisah dengan aplikasi facebook android tampaknya tidak mau ketinggalan dengan aplikasi chatting lainnya. Setelah menambahkan berbagai permainan keren dalam fiturnya, facebook messenger juga mengklaim kalau aplikasi ini bisa membuat kamu lebih hemat kuota dengan meluncurkan versi baru yang lebih ringan. Bahkan tidak hanya fitur chatting bisa digunakan dalam Facebook Messenger, SMS yang berasal dari nomor ponsel kamu juga terintegrasi dengan aplikasi Messenger ini.

Ternyata tidak berhenti sampai disini saja, versi terbaru Facebook Messenger  memperkenalkan Efek 3 dimensi pada fitur kamera yang akan membuat kamu lebih keren dalam mendesain foto foto untuk kamu kirimkan atau digunakan untuk chatting.

Selain itu beberapa  fitur baru seperti reaction dan mention, yang sebelumnya masih diuji coba, dengan tujuh emoticon reaction diantaranya love, smile, wow, sad, angru, yes danno. akan lengkap dengan ditambahnya fitur emoticon tersebut selain like dan dislike, atau jempol ke atas dan terbalik.
Ketika ada yang bereaksi dengan chat kamu, pemilik pesan (kamu)  akan mendapat animasi, juga notifikasi bila penerima belum membuka Messenger. Fitur reaction ini berlaku untuk segala jenis pesan: teks, stiker, video, gambar, GIF dan juga emoji. Tombol ini juga berlaku untuk percakapan pribadi maupun grup.
Selain itu, mention, seperti media sosial lain, hanya menambahkan simbul “@“ di depan nama pengguna, agar dia memerhatikan langsung pesan yang dibuat.
Orang yang di-mention akan mendapat notifikasi bahwa Anda mengirimkan pesan untuknya.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "2 Fitur Terbaru Facebook Messenger Bikin Tambah Keren Baru Saja Ditambahkan"

Post a Comment