5 Kelebihan Samsung S8 Yang Tak Bisa Ditemukan Di iPhone

MejaPraktek.com | Samsung baru saja meluncurkan ponsel baru mereka, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Kedua ponsel ini mengusung tampilan dengan spesifikasi high-end .Yang mengesankan dari Ponsel terbaru Samsung ini, datang dengan beberapa fitur baru yang akan didambakan setiap pecinta Android.

Di sisi lain, penggemar iPhone perlu melirik kelebihan Ponsel S8 untuk menikmati fitur-fitur baru yang mengesankan. Kali ini mejapraktek.com akan berbagi lima hal terbaik yang dapat kamu lakukan di Samsung Galaxy S8 tapi tidak bisa kamu dapatkan di ponsel iPhone
5 Kelebihan Samsung S8 Yang Tak Bisa Ditemukan Di iPhone

1. Layar yang lebih baik

Samsung Galaxy S8 datang dengan fitur layar Quad HD. Namun, iPhone 7 Plus memiliki definisi 1080p. Kamu bahkan dapat mengatur resolusi layar Samsung Galaxy S8. Layar Galaxy S8 jauh lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 7 karena Samsung menghapus tombol home dari S8.

2. Iris Dan Scanner Wajah

Samsung memperkenalkan Iris scanner di Galaxy S8. Fitur ini menjamun keamanan telepon satu langkah maju. Samsung bahkan meluncurkan teknologi pemindaian wajah pada ponsel terbaru ini. Di sisi lain, iPhone hanya memiliki fitur ID Sentuh, yang juga hadir dalam Samsung Galaxy S8.

3. Charging

Samsung Galaxy S8 dengan fitur USB-C mempunyai kemampuan pengisian cepat jika dibandingkan dengan konektor Apple Lightning. iPhone tidak memiliki kemampuan ini, namun, beberapa rumor menyatakan bahwa iPhone mungkin memperkenalkan USB-C fast charging di iPhone tahun ini.

4. Kapasitas diperluas Penyimpanan

Samsung Galaxy S8 fitur memori internal 64GB yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan bantuan slot kartu MicroSD. Namun, jika kamu memiliki rencana untuk membeli iPhone, maka kamu hanya memiliki tiga pilihan memori internal dengan  32GB, 128GB, atau 256GB.

5. 3.5mm Headphone Port

 iPhone telah mengurangi port headphone di iPhone 7 dan 7 Plus dengan memperkenalkan headphone wireles. Namun, Samsung Galaxy S8 terus menggunakan jack headphone di Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Jadi, pengguna tidak perlu membeli headphone wireless.
BACA JUGA : Harga Dan Spesifikasi Samsung S8 Dan S8 Plus

Demikian 5 hal terbaik Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang tidak bisa kamu dapatkan di ponsel  iPhone  bagaimana komentar kamu, silahkan berbagi dibawah
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "5 Kelebihan Samsung S8 Yang Tak Bisa Ditemukan Di iPhone"

Post a Comment