7 VPN Terbaik Untuk Android April 2017

MejaPraktek.com | VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network yaitu jaringan pribadi tersendiri untuk melakukan akses terhadap internet yang dibuat secara virtual oleh fitur yang dimiliki oleh PC desktop ataupun ataupun android melalui jaringan publik. Manfaat VPN adalah data akses lebih aman dari serangan hacker maupun malware daria akses pencurian data karena jarngan yang terhubung bersifat pribadi (private).

Manfaat yang paling sering kita gunakan adalah untuk mengakses website yang diblokir di sebuah negara, dengan menggunakan jaringan pribadi VPN maka situs tersebut bisa lolos dari blokir dan dengan mudah bisa diakses. Di Indonesia situs situs yang diblokir oleh kominfo seperti Netflix , juga bisa kita akses menonton filmnya menggunakan VPN.

Begitu banyak aplikasi VPN Android yang bisa kita gunakan untuk menjaga privasi online, termasuk alltipsfinder.com yang merelease 10 software VPN terbaik di tahun 2017 ini, namun dari beberapa VPN mempunyai beberapa kelemahan yang fatal seperti Hola VPN yang mencuri bandwidth internet dari pengguna premiumnya , sehingga tidak termasuk didalam VPN terbaik di 2017 ini, berikut adalaha


1. Open VPN Connect

OpenVPN Connect adalah salah satu VPN terbaik untuk Android dan akan menjadi pilihan pertama untuk melakukan  searching. Pengguna diberikan dengan pengaturan lanjutan untuk mengimpor profil . Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengatur Server OpenVPN dan langsung work.



Cara menggunakan open VPN Connect di android adalah :
  • Download dan instal aplikasi
  • Download config OpenVPN yang masih aktif dari google atau di group facebook
  • Klik icon titik 3 di sebelah kanan atas
  • Pilih import
  • Pilih Import file from SD card
  • Cari config dengan format ovpn yang tadi sudah Anda simpan.
  • Pilih select
  • Jalankan config tersebut dengan klik Connect , jika berhasil akan berubah menjadi Connected

2.  VYPR VPN

VYPR VPN memberikan akses gratis sampai 500 MB dan selebihnya berbayar salah satu manfaat VYPR VPN adalah tingkat keaamannya lebih bagus.
Berikut ini cara menggunakan VYPR VPN Untuk download sticker line secara gratis :

1. Hilangkan nomor telepon di line terlebih dulu, baca tutorialnya di internet Cara Menghapus Nomor Telepon di LINE Messenger
2. Install aplikasi Vypr VPN untuk Android .
(Daftar terlebih dulu menggunakan email untuk mendapatkan akun gratis sebesar 500MB. Jangan lupa untuk mengkonfrimasi email agar vyprvpn aktif dan dapat digunakan).
Tips: Agar kamu dapat menghemat quota vyprvpn sebaiknya matikan koneksi VPN setelah mengunduh stiker. VPN ini digunakan hanya khusus download stiker.
 3. Pilih koneksi server yang ingin digunakan (sesuai negara stiker berada)
 4. Bila berhasil terhubung ke server akan terlihat notifikasi connected.
 5. VPV sudah siap digunakan untuk mendownload sticker Line.

3. ZPN VPN For Android

ZPN VPN memberikan kuota gratis selama 6 bulan atau batasan data download/ upload sebesar 3 GB, cukup lumayan besar. Ada beberapa trik yang bisa mendapatkan 10 GB sebulan gratis dari ZPN namun sudah tidak work lagi.

4. Hotspot Shield VPN Proxy For Android

 Hotspot Shield VPN for Android selain bisa membuka situs yang diblokir juga koneksi mobile WiFi  juga akan terlindungin dengan enkripsi dari HTTPS.


Caranya :
  • Download dan install aplikasi Hotspot Shield VPN di Android 
  • Setelah kamu install, buka aplikasinya lalu pilih Protect my connection
  • Akan muncul Pop-Up baru. Ceklist Pada pilihan I trust thus application kemudian pilih OK
    Tunggu sebentar hingga Hotspot Shield selesai melakukan konfigurasi. Jika sudah selesai, secara otomatis status kamu menjadi Connection is protected

 5. SecureLines VPN For Android

Secureline adalah VPN buatan Avast. Melihat kehebatan antivirusnya, tentu VPNnya pun punya kecanggihan dalam memprotect data. Saat ini secureline sudah terintegrasi dengan antivirus Avast, dan bila sobat ingin mengaktifkannya harus membeli produk antivirus Avast (PRO).

6. Spotflux VPN For Android


Spotflux VPN adalah sebuah aplikasi VPN gratis yang mempunyai double pengaman data serta mampu  mengurangi konsumsi bandwidth dengan mengkompresi data. Hal ini membuat aplikasi ini menjadi pilihan yang cocok bagi pengguna Android. Spotflux menjadi pilihan karena aksesnya gratis.

7. ZenMate VPN 

ZenMate VPN yang bisa digunakan gratis selama 1 minggu. Ada trik untuk bisa menjadi Premium selama sebulan caranya adalah :
  • Pasang Addons ZenMate VPN di Mozilla (tekan tombol Ctrl+Shift+A) dengan ketik Zenmate
  • Instal sampai selesai
  • Refresh Browser
  • Buat akun Zenmate VPN
  • Login dan silahkan VPN yang kamu inginkan gratis selama 1 bulan
BACA JUGA : Demi keamanan, 5 hal yang harus kamu perhatikan jika akan mengakses internet melalui wifi publik



ARTIKEL TERKAIT :

2 Responses to "7 VPN Terbaik Untuk Android April 2017"

  1. Saya tertarik dengan judul dan tulisan anda, Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Pengembangan Komputer yang bisa anda kunjungi di Informasi Pengembangan Komputer

    ReplyDelete
  2. We trust security ought to be made

    ReplyDelete