Begini Cara Setting Kualitas Suara Google Play Music Terbaru

MejaPraktek.com Sudah pernah merasakan kualitas suara Google Play Musik terbaru ? Saat ini Google Play Musik telah menambah fasilitas kontrol kualitas musik melalui smartphone. Sebelum diudate versi terbarunya, pengguna hanya bisa mengontrol kualitas musik streaming wireless, namun setelah diupdate, kamu selain fasilitas tersebut, juga bisa mengontrol kualitas streaming wifi, dan kualitas download.

Google Play Music pada awalnya adalah aplikasi resmi dari Google untuk mendengarkan musik dan lagu melalui layanannya yang terkenal langsung dari smartphone Android kamu, langsung dengan cara streaming dan tanpa menyimpan musiknya ke dalam memori atau dengan cara didownload.

Aplikasi Google Play Music mengijinkan penggunanya untuk mendengarkan semua koleksi lagu didalamnya yang berasal dari manapun juga. Keseluruhan lagu dalam album di simpan secara online lewat akun pengguna, dan tidak perlu kawatir mengenai tempat penyimpanan pada ponsel kamu. Sebagai tambahan, setiap lagu yang anda beli secara otomatis akan muncul dalam koleksi musik kamu.

Layanan Google Play Music akan memperbolehkan kamu untuk menambahkan sampai dengan 20.000 lagu untuk disimpan kedalam komputer secara gratis. Kamu juga bisa membuat playlist lagu dan memilih favoritnya agar mudah untuk mengelola musiknya dan secara mudah mengaksesnya kapan kamu suka. Disamping itu juga akan memudahkan kamu dalam berbagi musik secara langsung lewat Google Plus.

Untuk setting kualitas streaming wifi di atur dengan posisi "Always High" secara default, untuk pilihan lainnya : LOW, NORMAL dan HIGH. Tergantung mana kualitas yang lebih kamu suka, namun masalah yang muncul jika, kualitasnya dalam posisi high, akan sering terjadi buffering jika kualitas internet tidak stabil,

Untuk kualitas download ada 3 pilihan diantaranya : "High," "Normal," dan "Low." Secara default, kualitas download diatur dalam posisi "Normal." Jika kualitas dalam posisi high, kamu akan lebih banyak memakan lokasi penyimpanan. Untuk mengubah setting , Tap menu hamburger yang berada disebelah kiri atas 



Walaupun fasilitasnya ditambah, namun jika kondisi jaringan internet yang masih lambat, kamu tetap tidak bisa memaksimalkan dan memanfaatkan kualitas suara di Google Play Music.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Begini Cara Setting Kualitas Suara Google Play Music Terbaru"

Post a Comment