Google Baru Saja Luncurkan Website Open Source

MejaPraktek.com | Ada kabar baru dari dunia open source. Pencarian raksasa Google baru saja meluncurkan situs baru untuk proyek-proyek open source.

Google telah membuat pengumuman mengenai website baru , mereka menyebut software open source telah menjadi bagian dari pondasi teknis dan organisasi mereka sejak awal google.

Google menggunakan server yang berjalan pada Linux dan telah merilis jutaan baris kode open source. Nah, website baru yang diumumkan oleh Google - opensource.google.com ini akan membawa semua usaha keras yang bersifat open source dari Google 

Google Baru Saja Luncurkan Website Open Source

Google menulis, “Hari ini, kami meluncurkan opensource.google.com, situs web baru untuk Google Open Source yang mengikat seluruh inisiatif kami tentang informasi dalam hal bagaimana kita menggunakan, merilis , dan menggunakan open source.”

Dalam posting blognya, Google menulis bahwa “Untuk memberikan gambaran yang lengkap, kami meluncurkan sebuah direktori proyek open source kami yang akan lebih dikembangkan untuk masa yang akan datang. Proyek ini juga menambahkan informasi tentang bagaimana mereka akan menggunakannya dalam Google. Di masa depan, kami berharap untuk menambahkan informasi lebih lanjut tentang keberlangsungannya.

Untuk menemukan daftar lengkap dari proyek open source Google kamu bisa mengunjungi link ini. Atau, kamu juga dapat mendengarkan podcast terbaru ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang website open source baru Google.

BACA JUGA : Google akan bagi bagi aplikasi premium gratis setiap minggu

Jadi, apa yang kamu pikirkan tentang situs web open source Google? Silahkan berbagi pendapat kamu di bagian komentar
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Google Baru Saja Luncurkan Website Open Source "

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 3/29/2017

Posting Komentar