Ilmuwan Lumpuh Stephen Hawking Kembali Akan Melakukan Perjalanan Ruang Angkasa Bersama Virgin Galactic

MejaPraktek.com | Ilmuwan terkenal berkewarganegaraan Inggris Stephen Hawking, yang telah menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk mempelajari kompleksitas alam semesta, black hole, gravitasi kuantum, mekanika kuantum akan berangkat ke luar angkasa.

Kabarnya ilmuwan 75 tahun yang menderita kelumpuhan ini berangkat bersama kursi roda dan ia terikat di kursi roda tersebut untuk pengembaraan ruang angkasa. Ia akan melakukan penerbangan ke ruang angkasa dengan pesawat Virgin Galactic milik Richard Branson seperti yang disampaikannya.
Stephen Hawking, dalam wawancara dengan TV  Good Morning Britain mengatakan: ". Tiga anak saya telah membawa kesenangan besar buat saya, dan tahukah kamu yang membuat saya senang ? perjalanan ke ruang angkasa"


"Saya pikir tidak ada yang akan membawa saya tapi Richard Branson telah menawarkan kursi di Virgin Galactic, semua berkat Sir Richard Branson dan perusahaan Virgin Galactic Spaceflight nya yang telah membuka perjalanan ruang angkasa untuk orang seperti saya" .

Stephen Hawking bahkan mengatakan bahwa ia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan pernah bisa mendarat di ruang yang pernah ia bayangkan. Sebenarnya perjalanan ruang angkasa bersama Virgin Galactic inibukan perjalanan pertama Stephen Hawking untuk mengeksplore pengalamannya tentang Zero Gravity.

Sebelumnya tahun 2007, Stephen Hawking menikmati gravitasi nol melalui penerbangan pesawat Boeing 727 pesawat dikendalikan oleh Zero Gravity Corporation. Nah, Stephen Hawking terikat pada kursi roda sebagaimana telah kami sebutkan karena ia menderita penyakit motor neuron sejak dia berumur 21 tahun. Dia berbicara melalui komputer dan perjalanan dengan para stafnya

Terakhir kali ketika ia mengalami gravitasi nol dalam modifikasi Boeing 727 jet , ia berjanji akan kembali ke ruang angkasa, dan ternyata bersama Virgin Galactic akan ia wujudkan.

Tanggal perjalanan belum ditetapkan namun Stephen Hawking percaya bahwa perjalanan ini akan segera direalisasikan. Stephen Hawking adalah satu-satunya orang yang telah diberi tiket gratis ke ruang angkasa bersama Virgin Galactic.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Ilmuwan Lumpuh Stephen Hawking Kembali Akan Melakukan Perjalanan Ruang Angkasa Bersama Virgin Galactic"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 3/24/2017

Posting Komentar