3 Software Android Yang Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih Dari iPhone

MejaPraktek.com | Setiap aplikasi yang muncul di Android selalu diiringi dengan platform iOS baik aplikasi baru maupun lama. Namun ada beberapa aplikasi yang hanya tersedia di Playstore saja dan tidak tersedia di iOS sehingga Ponsel kamu tidak akan sama dan tampak lebih canggih dibandingkan dengan iPhone. Lalu apa sajakah aplikasi yang bisa bikin Android lebih keren dan canggih dari iPhone?

3 Software Android Yang Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih Dari iPhone

1. Du Battery Saver

3 Software Android Yang Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih Dari iPhone 

Pengguna Android pasti sudah mengenal betul dengan aplikasi yang satu ini. Du Battery Saver adalah aplikasi untuk meningkatkan kinerja dan memperpanjang daya tahan baterai smartphone Android kamu agar lebih tahan lama. Dengan menggunakan software ini, baterai Android kamu bahkan bisa tahan hingga 50% lebih awet ketimbang pemakaian biasanya.
Kamu butuh aplikasi ini karena Du Battery Saver memiliki widget langsung untuk mengontrol aplikasi yang berjalan di background hanya dengan sekali tap. Cara yang sama tidak bisa dilakukan oleh iPhone. Selain itu software Du Battery Saver juga punya fitur Smart Pre-set Modes yang bisa memilih mode paling cocok untuk mengoptimalkan baterai smartphone kamu. Ditambah fitur Healthy Charging Manager dan Accurate Status, menjadikan aplikasi Du Battery Saver bisa meningkatkan performa Android dan menjadikan Android lebih keren daripada iPhone.


BACA JUGA : 15 Aplikasi Audio Editing Terbaik Android

2. Locket Lock Screen

3 Software Android Yang Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih Dari iPhone 
Aplikasi yang satu ini tidak sama dengan Du Battery Saver. Bahkan mungkin jarang di antara kamu yang mengetahui aplikasi ini. Namanya Locket Lock Screen ini memang sudah ditarik dari Google Play Store . Untuk bisa download dan instal silahkan download DISINI


Locket adalah aplikasi intelligent lock screen alias lock screen pintar serta bisa membawa kamu untuk selalu update tentang hal-hal yang terjadi dari saat kamu baru bangun hingga akan tidur. Aplikasi ini mempelajari kesukaan dan kebiasaanmu untuk membawamu kepada konten yang relevan di lock screen hp. Semakin seringmemakai  aplikasi Locket Lock Screen, maka aplikasi ini pun semakin mengenalmu dan menjadikannya mudah digunakan. Locket Lock Screen terpilih menjadi "Best Apps of 2014" oleh Google.Dan iPhone tidak bisa bisa melakukan dengan cara ini.

3. CM Locker

Aplikasi ketiga ini pasti juga sudah mengenalnya. CM Locker adalah aplikasi dari pengembang Cheetah Mobil selain CM Security yang sudah terkenal. Ukuran aplikasi CM Locker sangat kecil kurang dari 4MB serta sangat mudah digunakan. Aplikasi ini hanya membutuhkan sedikit memori hp dan penggunaan baterai.
Apa yang bisa kamu lakukan dengan CM Locker yang tidak bisa iPhone lakukan? diantaranya :
  • Kostumisasi. Kamu dapat menambah avatar untuk password pages. Kamu pun bisa memilih layout terbaik yang cocok dengan smartphone-mu.
  • Phone Booster. Tingatkan kecepatan hp-mu hingga 100% langsung dari toolbox.
  • Save Power. Bersihkan aplikasi yang menghabiskan baterai untuk memperpanjang umur baterai hingga 30%.
  • Intruder Selfie. Tangkap wajah orang yang mencoba membajak hp kamu dengan memasukkan password yang salah.
  • Notification Reminder. Akses cepat ke pesan yang masuk seperti (Whatsapp, Facebook Messenger, LINE, dan lainnya). Tersedia pula Private Mode yang bisa menyembunyikan konten sesukamu.
  • Music Control. Mudahnya mengontrol musik dengan sekali operasi.
  • Camera Shortcut. Mudahnya akses ke aplikasi kamera sehingga tidak kehilangan satu moment berhargamu.
  • Handy Toolbox. Ada aplikasi seperti senter, kalkulator, recent apps, dll
  • Weather Forecast. Selalu tahu tentang cuaca.
BACA JUGA :  3 Aplikasi Terbaik Alternatif Pengganti Google Maps Untuk Akses Peta Secara Offline

Yang hebatnya lagi ketiga aplikasi diatas saat instal kamu tidak perlu root smartphone Android kamu. Tidak seperti iPhone yang mengharuskan penggunanya untuk Jailbreak perangkatnya.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "3 Software Android Yang Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih Dari iPhone"

Post a Comment