Bosan Dengan Samsung Galaxy S8 ?, Jangan Khawatir Sudah Ada Rumor Samsung Galaxy S9 Untuk Tahun Depan, Begini Spesifikasinya

MejaPraktek.com | Samsung Galaxy S8 mungkin merupakan ponsel Samsung yang lagi booming di tahun 2017 ini, namun pada tahun 2018, kemungkinan besar akan digantikan oleh telepon lain, yang diharapkan akan diberi nama Galaxy S9. Meski Galaxy S8 baru saja launching, rumor sudah mulai berkenaan dengan S9. Walaupun informasi ini sangat dini, tapi inilah yang dikabarkan untuk ponsel Galaxy seri berikutnya.

Bosan Dengan Samsung Galaxy S8 ?, Jangan Khawatir Sudah Ada Rumor Samsung Galaxy S9 Untuk Tahun Depan, Begini Spesifikasinya


Sebuah laporan yang diterbitkan oleh publikasi Korea, sumber-sumber investor yang berbicara dengan Aju Business Daily mengatakan bahwa Samsung dan Qualcomm bekerja sama untuk Galaxy S9, dan telepon baru tersebut mungkin menggunakan prosesor generasi berikutnya dan belum dikonfirmasikan di dalamnya. Rumornya akan dipasang chips Snapdragon 845, dan kedua perusahaan tersebut sekarang sedang mengembangkannya . Begitu chip telah selesai dibuat, manufacturing nya antara pihak Samsung atau perusahaan dari Taiwan, TMSC.

Samsung bekerja sama dengan Qualcomm pada prosesor Snapdragon 835, yang memberi kekuatan pada Galaxy S8. Sementara produsen smartphone lainnya juga mengumumkan ponsel dengan komponen Snapdragon 835 - Sony dan Xiaomi. Hubungan kerja yang erat antara keduanya telah berhasil dengan chips Snapdragon versi sebelumnya. Jika rumor ini terbukti akurat, periode eksklusivitas lain pada prosesor baru di tahun 2018 tidak akan diterima dengan baik oleh mitra Qualcomm lainnya.

Sekedar mengetahui prosesor Snapdragon 845. Sebuah desas-desus yang berasal dari sumber jaringan sosial Weibo pada awal tahun 2017 mengatakan bahwa sebuah chip Qualcomm masa depan yang disebut sebagai Snapdragon 84x akan terungkap dalam tiga bulan terakhir tahun 2017. Apakah ini akan berakhir menjadi 840 atau 845 masih harus dibuktikan kebenarannya .Walaupun demikian kabarnya chip tersebut akan memiliki delapan core.
BACA JUGA : Begini Cara Membuat Samsung Galaxy S8 Dan 8+ Body Belakangnya Transparan

Sampai saat ini belum ada informasi lain berkaitan dengan  Samsung Galaxy S9, tapi Mejapraktek.com akan terus mengupdate rumor ini.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Bosan Dengan Samsung Galaxy S8 ?, Jangan Khawatir Sudah Ada Rumor Samsung Galaxy S9 Untuk Tahun Depan, Begini Spesifikasinya"

Post a Comment