Direbus, Uji Ponsel Samsung S8 VS iPhone 7 Paling Ekstrim, Siapa Menang ?

MejaPraktek.com | Ramainya perbandingan Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 menjadi tanda tanya besar bagi pecinta smartphone tentang mana yang lebih hebat dan tahan banting diantara keduanya.
Bahkan, diawal peluncuran kedua smartphone tersebut, banyak pihak langsung menguji ketahanan dari keduanya dengan cara direbus di air mendidih 100 derajat celcius.

Direbus, Uji Ponsel Samsung S8 VS iPhone 7 Paling Ekstrim, Siapa Menang ?

Sebelumnya uji kecepatan juga dilakukan skor Benchmark dari aplikasi Geekbench 4, iPhone 7 buatan 2016 meluncur paling atas dengan skor 3307 jauh katinggalan dengan Samsung S8 yang hanya dengan skor 2065.
Direbus, Uji Ponsel Samsung S8 VS iPhone 7 Paling Ekstrim, Siapa Menang ?

Perlakuan uji ekstrem yang dilakukan dengan merebus Galaxy S8 dan iPhone 7  oleh techrax dan membuat video tersebut yang tampak nyata dua smartphone itu secara bersamaan direndam di air mendidih sesuai dengan video berikut ini :

Meskipun dua perangkat terbaru itu menjadi andalan smartphone paling baru yang tahan air (water resistant) namun belum tentu bertahan pada air yang mendidih.
Hingga dalam video nampak kedua layar smartphone itu mati setelah direndam dan direbus selama 5 menit di air mendidih. Tetapi hasilnya, pada iPhone 7 ternyata tidak bertahan dalam uji ekstrem tersebut dan Samsung Galaxy S8 kembali hidup dan tidak menunjukkan adanya kerusakan.


Dari kedua uji diatas andalah penentu keputusan , mana yang lebih kamu pilih.

BACA JUGA : Xiaomi Mi6, Harga Dan Spesifikasi Bikin Heboh Jagad Smartphone


ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Direbus, Uji Ponsel Samsung S8 VS iPhone 7 Paling Ekstrim, Siapa Menang ?"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 4/16/2017

Posting Komentar