Facebook Luncurkan Assistant Digital M Di Messenger

MejaPraktek.com | Pada bulan Agustus 2015 lalu, Facebook memperkenalkan digital assistant untuk Messenger yang dikenal dengan nama M, kemudian melalui posting blognya beberapa waktu yang lalu, Facebook meluncurkan M sebagai waktu yang tepat setelah Microsoft dan Apple telah meluncurkan assistant digitalnya duluan Cortana dan Siri. Facebook mengklaim bahwa M adalah asisten yang bisa membantu kamu pada aplikasi Messenger yang didukung dengan Kecerdasan buatan (Artificial intelligence).



Manfaat asisten digital M misalnya, jika kamu berencana untuk makan malam, M akan mengingatkan kamu  tentang pertemuan tersebut. Tidak itu saja, Fitur M dapat diperintah untuk melakukan banyak hal, mulai dari memesan tiket, membelikan kado, mengirim stiker, membuat rencana, berbagi lokasi, pembayaran, tumpangan hingga memesan tempat di restoran dan mengorganisir jadwal pertemuan.
Assistant Digital M ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol diposisi bawah aplikasi Messenger. Kemudian kamu tinggal mengirimkan tugas atau permintaan tertentu. Facebook M akan membaca pesan kamu dan mengirim balik beberapa pertanyaan balik untuk memastikannya.

Karena Facebook juga mengumumkan bahwa akan melibatkan manusia di asisten digital M, hal ini sangat menarik sekali pasalnya seberapa banyak orang yang nantinya akan direkrut Facebook untuk melayani semua user Messenger-nya diseluruh dunia. Kita tahu bahwa sekarang ini Facebook menjadi sosial media terbesar didunia dengan total 700 juta pengguna Aplikasi Messengernya.

ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Facebook Luncurkan Assistant Digital M Di Messenger"

Post a Comment