Microsoft Punya Versi Samsung Galaxy S8 Sendiri, Begini Bedanya

MejaPraktek.com | Ada hal yang fenomenal dari lahirnya Samsung Galaxy S8  Microsoft Version. 3 Raksasa teknologi Samsung, Android dan Microsoft berkolaborasi melahirkan Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition. Kedengarannya memang aneh, pasalnya mengapa Microsoft dengan Windows 10 mobile nya tidak disematkan pada Samsung Galaxy S8 malah menggunakan OS Androidnya Google di ponselnya ?

Memang yang punya gawe adalah Microsoft , sehingga dari hasil kerjasama dengan Samsung Microsoft mempunyai versi sendiri dari Samsung Galaxy S8 dan 8+ beda dengan S8 dan S8+ pada umumnya. Lalu apa yang membedakan ?

Microsoft Punya Versi Samsung Galaxy S8 Sendiri, Begini Bedanya

Secara spesifikasi tidak ada yang beda, Namun Microsoft menambahkan beberapa aplikasi dan mengoptimalisasi layanannya  secara khusus seperti Skype, OneDrive, dan Microsoft Office, Cortana, Outlook,OneNote, Bing, Groove, MSN News dan lain lain.

Dengan adanya aplikasi Cortana di S8, menjadi sangat menarik karena Samsung sendiri memiliki asisten digital pribadi baru untuk Galaxy S8 dan S8+ yaitu Bixby.

Hingga saat ini Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition baru diketahui dipreorder di AS mulai 21 April 2017 dengan harga yang sama dengan versi standar. Sementara untuk wilayah lainnya masih belum dikonfirmasi. Sementara di Indonesia, Galaxy S8 dan S8+ versi standar mulai bisa dipesan tanggal 8 April mendatang.


ARTIKEL TERKAIT :

2 Responses to "Microsoft Punya Versi Samsung Galaxy S8 Sendiri, Begini Bedanya"