Belum Rilis, Pirates Of The Caribbean 5 Dihack, Bocor Di Situs Torrent Dalam Format BluRay

MejaPraktek.com | Setelah serangan besar besaran ransomware, yang telah menjadi salah satu masalah yang paling banyak ditanggapi pers seluruh dunia yang sampai kini masih belum ada titik terang, kini muncul informasi bahwa ada sekelompok hacker berhasil mencuri Film Disney Pirates of the Caribbean 5 yang akan segera di rilis.

Belum Rilis Pirates Of The Caribbean 5 Dihack, Bocor Di Situs Torrent Dalam Format BluRay

Informasi tentang "penculikan" film baru Pirates of the Caribbean: Dead Men Do not Tell History disampaikan sendiri oleh CEO Disney Bob Iger. Menurutnya, kelompok hacking telah menghubungi Disney dan sekarang meminta uang tebusan, jika tidak, mereka akan mulai mempublish bagian dari film tersebut.

Seperti serangan ransomware, para hacker menuntut pembayaran mata uang virtual bitcoin . Mengenai pembayarannya, belum diketahui apakah Disney bersedia memberikannya kepada hacker atau tidak.
Tak tanggung tanggung Pirates Of The Caribbean 5 dibocorkan melalui situs Torrent dengan fornat BluRay.

Belum Rilis Pirates Of The Caribbean 5 Dihack, Bocor Di Situs Torrent Dalam Format BluRay


Menurut beberapa laporan, film baru ini bisa menghasilkan lebih dari $ 1 miliar tiket box office pada 2017, sebuah nilai fantastis yang bisa sangat berbeda jika film tersebut muncul di Internet sebelum rilis. Rencananya Film Pirates of the Caribbean 5 akan tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2017, dengan menampilkan bintang tamu spesial Paul Mccartney.

BACA JUGA : Waspada !, Hari Ini Kementerian Informasi Dan Informatika Merilis Ancaman Malware Baru

Kasus yang serupa juga terjadi beberapa minggu yang lalu, dengan pencurian semua episode season baru seri Netflix "Orange Is The New Black." Dalam kasus ini, Netflix belum membayar uang tebusan yang diminta oleh hacker sehingga  episodenya berakhir tragis dengan beredarnya semua serial tersebut  secara ilegal di internet. Mudah-mudahan, Pirate of the Caribbean 5 tidak berakhir sama dengan  Orange Is The new Black.
ARTIKEL TERKAIT :

1 Response to "Belum Rilis, Pirates Of The Caribbean 5 Dihack, Bocor Di Situs Torrent Dalam Format BluRay"

  1. Gan link ke website torrent apa ya..
    mohon bantuannya
    stephanussinartool@gmail.com

    BalasHapus