Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 10 Tool Ini

MejaPraktek.com | Seperti yang kamu semua tahu bahwa Android adalah salah satu platform mobile yang paling banyak digunakan di dunia. Android bebas dan sistem operasi open source jadi mudah menyesuaikan dan membuat sebuah aplikasi dengan sistem operasi ini. Jika kamu memiliki banyak pengalaman atau pemikiran tentang aplikasi android tapi tidak memiliki pengalaman coding maka posting MejaPraktek kali ini akan memudahkan kamu dalam membuat aplikasi android tanpa coding apapun.

Ada banyak situs yang tersedia di internet untuk membuat aplikasi android tanpa coding tapi hanya ada beberapa yang konvensional saja. Dengan Fitur :
  1.     Tidak Perlu Coding.
  2.     Tidak ada biaya alias gratis
  3.     Bisa mendapatkan uang dengan aplikasi yang kamu buat.
  4.     Bisa membuat aplikasi kapan saja.
  5.     Support HTML 5 untuk fitur ekstranya.

1.AppsGeyser

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
AppsGeyser adalah layanan GRATIS yang mengubah konten menjadi sebuah aplikasi dan bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang kamu buat akan memiliki semua yang kamu butuhkan termasuk perpesanan, berbagi di media sosial, tab dan dukungan penuh untuk peningkatan HTML5. Apps geyser membantu  membangun bisnis dan mendapatkan keuntungan dari mobile.

2. Appy Pie

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
Appy Pie adalah perangkat lunak Apps Builder Software yang paling cepat berkembang (App Maker) yang memungkinkan pengguna tanpa keterampilan pemrograman apapun dapat membuat aplikasi Android & iPhone untuk ponsel dan smartphone; Di publikasikan ke Google Play & iTunes dengan Appy Pie, Kamu tidak perlu memasang atau mengunduh apa pun, cukup dengan drag dan melepas laman aplikasi untuk membuat aplikasi seluler kamu secara online. Begitu App dipublish, kamu akan menerima aplikasi hibrida berbasis HTML5 yang sesuai dengan Android, iPhone, iPad, Windows Phone dan Blackberry.

3. Buzztouch

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
Buzztouch adalah open source "app engine" yang sudah menciptakan puluhan ribu aplikasi iPhone, iPad, dan Android. Buzztouch digunakan bersamaan dengan perangkat pengembang perangkat lunak iOS dan Android (SDK). Panel Kontrol BtCentral adalah perangkat lunak berbasis web open source yang digunakan untuk mengelola aplikasi mobile yang dibuat dengan menggunakan Buzztouch.

4. Appyet

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
Dengan menggunakan AppYet, siapapun bisa membuat aplikasi Android profesional. Tidak ada pengetahuan pemrograman yang diperlukan, hanya perlu beberapa menit untuk membuat aplikasi yang akan kamu buat. Kamu cukup berikan tautan ke umpan RSS / Atom atau situs web, dan secara otomatis diubah menjadi aplikasi asli 100% yang menakjubkan untuk Android. Kamu memiliki hak kebebasan untuk mencantumkan / menjual aplikasi di Google Play dan banyak Android Market lainnya.

5. Appclay

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
AppClay, disusun dan diciptakan oleh pakar pengembangan inti di ShepHertz Technologies. Developer ini mampu membuat aplikasi kamu mempunyai antarmuka intuitif yang memungkinkan kita masing-masing - menjadi pengembang aplikasi dengan mudah tanpa adanya pengkodean, pengembangan perangkat lunak, pemeliharaan dan bahkan investasi finansial. Siapa pun dapat menggunakan AppClay untuk membuat Aplikasi asli HTML5 dan ANDROID yang didukung oleh semua perangkat yang sangat populer.

6. Andromo

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
Andromo memungkinkan seseorang untuk membuat aplikasi seluler dan bisa berhubungan dengan orang lain dan sampai saat ini terus berkembang.  Andromo sebenarnya pembuat aplikasi tanpa koding yang menghasilkan kode Java untuk setiap aplikasi yang kamu buat, mengumpulkannya di cloud server dan menggunakan SDK Android resmi Google.

7. App Machine

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
Tool pembuat aplikasi android tanpa koding berikutnya adalah App Machine. Tool ini bisa membuat aplikasi android untuk perusahaan atau aplikasi pribadi. Mudah menggunakannya, menyenangkan dan tentu saja gratis. Kamu hanya perlu membangun aplikasi dan App Machine akan mempublikasikannya di toko Apple dan Android. AppMachine akan mewududkan impian kamu punya aplikasi berkualitas tinggi mudah dan terjangkau.

8. GoodBarber

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
 Kamu bisa menjadikan profesi dengan membuat atau menciptakan aplikasi Android melalui bantuan Good Barber. Kamu tidak memerlukan pengetahuan tentang pemrograman dll. Cukup rancang aplikasi, tambahkan konten kamu dan lihat hasilnya lalu publikasikan di Google Play Store.

9. Mobile Roadie

Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 6 Tool Ini
Dengan Mobile Roadie, Anda dapat membuat aplikasi dalam waktu singkat dan mulai menarik semua manfaat untuk menyediakan klien, pengikut, dan penggemar Anda dengan aplikasi Android yang menarik. Aplikasi ini mendukung hampir semua jenis file media, dengan mengimpor RSS secara otomatis dan tampilan wall penggemar yang menyegarkan dimana pengguna dapat dengan mudah mengobrol satu sama lain dalam kehidupan nyata.

10. TheAppBuilder

TheAppBuilder menyediakan rangkaian aplikasi yang sesuai dengan karyawan, klien, acara, dan brosur yang memiliki dua pendekatan berbeda yang tersedia. Anda bahkan dapat membuat aplikasi kamu dengan menggunakan toolkit online yang disediakan atau pelatihan yang diberikan. Ini bisa membantu dalam membuat tata letak aplikasi dan mengisinya dengan konten awal. Kamu bahkan dapat memberi pengguna jendela yang memiliki beberapa aplikasi dengan menggunakan Perpustakaan Aplikasi khusus dan bisa menyesuaikannya.
BACA JUGA : 10 Aplikasi Kamera Foto Editing Android Ini Membuat Kamu Layaknya Fotografer Profesional

Kesimpulan :
Dari semua tool diatas, menurut admin AppsGeyser adalah tool terbaik untuk pembuatan aplikasi android tanpa pengkodean apapun. Situs ini memberi Anda banyak jenis aplikasi seperti Aplikasi Situs Web, Halaman, Browser, Youtube (untuk saluran Anda), kode HTML, TV, Foto, Berita, Buku, Audio, Wallpaper dan Kuis dll. Untuk membuat aplikasi ini , Cukup dengan membuat akun gratis di situs ini. Setelah itu, kamu harus memilih kategori aplikasi yang disebutkan di atas nanti, kamu juga harus memilih deskripsi nama aplikasi yang akan kamu buat. Setelah semua kamu siapkan cukup klik tombol Create App. Setelah beberapa menit kamu dapat mendownload aplikasi yang kamu buat dalam format aplikasi. Kamu juga dapat mengupdate aplikasi lama kamu untuk menjadi versi yang lebih baru.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Buat Aplikasi Android Tanpa Koding Dengan 10 Tool Ini"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 5/06/2017

Posting Komentar