Gratis : 360 Total Security Mengembangkan Tool Yang Digunakan NSA, Jika Ingin Mencoba Resiko Tanggung Sendiri

MejaPraktek.com | Kabar gembira bahwa para security telah berhasil mengembangkan tool untuk membuka komputer yang terkunci, ditengah perbaikan untuk menutup celah ransomware Wannacry. Sebelumnya juga para periset mengidentifikasi malware lain yang dikenal dengan EternalRocks yang diklaim merupakan ransomware yang lebih berbahaya daripada WannaCry dan berpotensi sulit untuk diperangi.


Baru-baru ini, Perusahan keamanan Qihoo (360 Total Security) telah mengembangkan sebuah alat yang bisa digunakan untuk memindai komputer untuk mengetahui apakah  rentan terhadap ransomware yang diketahui juga digunakan oleh NSA.
Laporan tersebut berasal dari Softpedia. Alat baru ini bisa memindai eksploitasi EternalBlue yang digunakan di WannaCry. Bahkan bisa memindai malware lain seperti EternalChampion, EternalSynergy, EternalRomance dll.

Perusahaan keamanan tersebut menjelaskan "Penyerang dengan senjata cyber NSA ini dapat menembus lebih dari 70% sistem Windows di dunia. PC yang tidak dipasangkan dapat terinfeksi segera setelah terhubung ke Internet bahkan tanpa klik pada tautan atau file "

Alat ini melakukan pekerjaan sederhana, ia memindai komputer Anda untuk melihat apakah alat itu sepenuhnya ditambal untuk memblokir semua kerentanan yang diketahui. Ini juga akan memberitahu pengguna tentang kelemahan keamanan yang ada di komputer mereka.

Alat ini juga menyarankan pembaruan yang diperlukan untuk mengamankan komputer kamu. Jika kamu ingin mencoba alat ini  resiko tanggung sendiri. Untuk mendownload alat ini, kunjungi LINK INI.


ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to " Gratis : 360 Total Security Mengembangkan Tool Yang Digunakan NSA, Jika Ingin Mencoba Resiko Tanggung Sendiri"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 5/25/2017

Posting Komentar