Hacker Bisa Remote Komputer Kamu Dari Jarak Jauh Segera Update Windows Dengan Versi Terbaru

MejaPraktek.com | Baru-baru ini Microsoft meluncurkan update Windows Defender terbaru untuk memecahkan kerentanan paling berbahaya. Telah ditemukan celah bagi para hacker yang memungkinkan untuk menjalankan kode dari jarak jauh tanpa ada interaksi apapun dari pengguna. Contohnya hanya dengan mengirim email  bisa membuat komputer Anda menjalankan kode berbahaya, memberikan hak istimewa administrator kepada peretas yang ingin mengakses PC kamu untuk mencuri data, informasi, atau menginstal software perusak . Jadi, jelas bahwa sebagian besar pengguna berada dalam bahaya dan untuk mencegah bahaya ini, kamu harus segera memperbarui Windows kamu.

hal ini bukan semata mata peringatan biasa untuk mengupdate software dirancang untuk memaksa kamu mendownload pembaruan namun merupakan bahaya nyata yang mengancam komputer baik Windows 7, 8.1, dan bahkan Windows 10. Semua harus diperbarui ke versi terbaru dari sistem operasi sesegera. mungkin.

Windows Defender yang dipasang bersama firewall hanya merupakan sistem standar saja, sehingga tool ini juga mengalami kerentanan yang terburuk belakangan ini. 



Beruntung Microsoft cepat tanggap dan langsung baru saja merilis update Windows yang patch dan fixes, meski belum sampai ke semua komputer. Namun bagi yang belum menerimanya harus mengupdate secara manual dari Update Center pada sistem operasi.
Untuk Windows 10 dan 8.1 intensitas serangannya lebih kecil dibandingkan Windows 7, namun juga tidak meninggalkan semua bahaya begitu saja. Itulah mengapa disarankan untuk memaksa update Windows Defender Engine yang memberikan keamanan dengan versi 1.1.13704.0 atau lebih tinggi.

Ini bukan pertama kalinya sebuah kesalahan dalam pemrograman Windows memungkinkan untuk mengeksekusi kode dari jarak jauh dan tanpa izin dari pengguna. Baru-baru ini raksasa teknologi Microsoft Office adalah korban dari eksploitasi serupa. Ancaman semacam ini biasa terjadi dan inilah yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Tidak ada antivirus yang melindungi dari kesalahan pemrograman sistem seperti ini, walaupun sangat disarankan untuk menggunakannya, baik gratis maupun yang berbayar.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Hacker Bisa Remote Komputer Kamu Dari Jarak Jauh Segera Update Windows Dengan Versi Terbaru"

Post a Comment