Kedatangan Android O Beta Menjadi Kepergian Android Nougat Beta, Begini 5 Fitur Kerennya


MejaPraktek.com | Android O Beta akan segera diluncurkan, seperti yang dikatakan Google beberapa hari sebelum konferensi pengembang I / O 2017, saat itu juga akan menjadi mengumumkan berakhirnya versi beta Android Nougat. Pada situs Android Beta, perusahaan tersebut mengatakan bahwa situsnya akan diperbarui  ketika Program Android O Beta dimulai, dan memberi pengembang dan usernya memberi petunjuk untuk mendownload gambar OTA Android Nougat secara penuh di perangkat mereka.

Secara lengkap google mengatakan, "Terima kasih atas ketertarikan Anda pada Android Beta. Versi beta untuk Android Nougat telah selesai, dan semua perangkat yang disertakan telah diperbarui ke versi publik saat ini, Jika Anda masih menjalankan versi beta Dari Nougat,  Anda dapat mendownload gambar OTA full untuk perangkat Anda .Ini tidak akan menghapus perangkat Anda. Kami akan memperbarui situs ini ketika Android O Beta dimulai.
Kedatangan Android O Beta Menjadi Kepergian Android Nougat Beta, Begini 5 Fiturnya Kerennya
Seperti yang telah diumumkan dalam versi Android Beta yang belum selesai, berikut adalah fitur yang akan menjadi pengganti Android Nougat ini :

1. Performa daya baterai lebih optimal

Salah satu kelebihan yang paling signifikan pada Android O adalah performa daya baterai perangkat yang diklaim lebih baik. Android O akan membatasi aplikasi yang tidak digunakan secara proaktif agar bisa menghemat daya baterai lebih lama.
Sejauh ini, aplikasi Android yang berjalan di background memang mengambil daya yang cukup besar. Sehingga , Google akan mengoptimasi aplikasi-aplikasi yang berjalan termasuk location services.

2. Kualitas audio lebih baik

Dengan bermitra bersama Sony, Google akan mengintegrasikan teknologi Bluetooth terbaru ke Android O untuk menggunakan kualitas audio wireless.
Pengguna Android O juga bisa menikmati kualitas suara LDAC, suara buatan Sony yang dapat memberikan kualitas musik yang lebih baik dan tajam dengan menggunakan earphone nirkabel.

3. Pengaturan Notifikasi

Di Android O, pengguna bisa mengelompokkan atau bahkan memblokir jenis notifikasi. Ketika menyortir aplikasi, pengguna bisa memilahnya berdasarkan kategori atau keinginan sendiri, seperti notifikasi berdasarkan prioritas hingga yang tidak penting sekalipun. Selain itu, tampilan baru push notification di Android O juga dipoles sedemikian rupa.

4. Picture-in-picture

Fitur ini sebetulnya sudah hadir di aplikasi YouTube. Jadi, pengguna bisa melakukan resize layar dan membuka layar baru untuk melakukan browsing atau sekadar menggunakan aplikasi. Praktis dan memudahkan.

5. Ikon adaptif

Pengembang aplikasi juga dapat menciptakan ikon aplikasi yang bisa ‘menyesuaikan diri’ di perangkat berbeda. Pengembang bisa membuat ikon dengan animasi interaktif dan nanti akan berubah sesuai dengan perangkat yang digunakan.

BACA JUGA :  Hacker Menyamar Sebagai Polisi Dengan Meminta Uang Di iPhone
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Kedatangan Android O Beta Menjadi Kepergian Android Nougat Beta, Begini 5 Fitur Kerennya"

Post a Comment