Oukitel U22, Smartphone Pertama Didunia Dengan 4 Kamera

MejaPraktek.com | Setiap kali kita menggunakan smartphone untuk kegiatan memotret, kebutuhan mobile kamera pun seiring berjalannya waktu selalu menginginkan kualitas kamera yang lebih dan lebih baik lagi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, smartphone mulai mengintegrasikan dual-lensa depan dan belakang. Namun sekarang, Oukitel, sebuah vendor ponsel dari negeri tirai bambu telah mengejutkan kita semua dengan meluncurkan smartphone U22 terbaru, dengan lensa ganda, baik di depan maupun belakang.

Oukitel adalah merek yang masih belum kamu kenal. Sekedar tahu bahwa brand Oukitel dikenal membuat smartphone yang sangat tahan dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tampilannya sangat menarik. Oukitel telah meluncurkan Oukitel U20 yang ekonomis dengan lensa posterior ganda pada akhir tahun lalu dan sekarang tampaknya ingin melangkah lebih jauh lagi.
Oukitel U22, inilah smartphone pertama didunia dengan empat kamera. U22 akan memiliki dua kamera depan dan dua kamera belakang. Selain itu juga akan dilengkapi dengan LED berkedip.

Oukitel U22, Smartphone Pertama Didunia Dengan 4 Kamera

Pengoperasian keempat kamera menyerupai kamera ganda yang digunakan dalam 3D. Sensor utama menangkap informasi umum dan kedalaman sensor sekunder. Selain itu, Oukitel telah berjanji bahwa perangkat lunak kamera akan dioptimalkan untuk kualitas terbaik di foto.

Terlepas dari semua spesifikasi kameranya, masih sangat sedikit detail rumor dari ponsel baru ini yang diketahui. Setidaknya layar akan memiliki kelengkungan 2.5D dan akan dibuat dengan kaca lunak. Smartphone ini juga akan dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang.
BACA JUGA :Geekbench Benchmark : Skor Xiaomi Mi6 Lampaui Galaxy S8
The world is very beautiful. Why not take a photo? Inilah slogan yang dipilih oleh Outkitel untuk U22. Ponsel ini akan tersedia pada pertengahan Mei 2017, meski tanggal peluncuran resmi masih belum diketahui. U22 akan tersedia dalam tiga warna: putih, hitam dan gold. Tidak diragukan lagi, dengan U22, Oukitel telah mengambil keuntungan besar di pasar smartphone dan ada banyak keingintahuan tentang telepon ini.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Oukitel U22, Smartphone Pertama Didunia Dengan 4 Kamera"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 5/13/2017

Posting Komentar