5 Tool Anti Ransomware Terbaik Untuk Proteksi Komputer Dari WannaCry

MejaPraktek.com | Serangan Ransomware adalah salah satu ancaman yang berkembang ketika menyangkut keamanan dan privasi komputer dibandingkan malware biasa. Software berbahaya WanaCryptor 2.0 merupakan  salah satu buktinya yang merupakan jenis ransomware terbesar dengan jangkauan serangannya hampir menjelajah diseluruh dunia. Peneliti keamanan di Avast telah mencatat lebih dari 57.000 deteksi ransomware WanaCryptor 2.0 di 99 negara dengan jumlah uang tebusan yang diminta adalah senilai $ 300 dari bitcoin.
Pada artikel kali ini Mejapraktek.com akan membagikan 5 tool gratis anti Ransomware terbaik  untuk melindungi diri komputer Anda dari Wannacrypt0r. Anti-ransomware ini akan mencegah agar ransomware tidak memasuki sistem anda. Ini mungkin juga membantu Anda untuk mendekripsi file jika komputer Anda telah disusupi. Setidaknya ada 5 perangkat lunak Anti-Ransomware terbaik yang harus Anda miliki di komputer Anda untuk melindungi file Anda. diantaranya :


Trend Micro Internet Security

Trend Micro Internet Security menyediakan perlindungan online tingkat lanjut untuk 1 PC sehingga Anda dapat menikmati kehidupan digital Anda dengan aman. Ini dirancang untuk melindungi privasi Anda di jejaring sosial dengan didukung teknologi anti-ransomware terbaru.


MalwareBytes Anti-Ransomware

Malwarebytes Anti-Ransomware memantau semua aktivitas di komputer dan mengidentifikasi tindakan yang khusus dalam hal aktivitas ransomware. Cara ini juga melacak semua aktivitas ransomware dan, setelah memiliki cukup bukti untuk menentukan proses bahwa hal tersebut merupakan aktifitas ransomware, langsung diblokir file yang terinfeksi dan mengkarantinanya sebelum memiliki kesempatan untuk mengenkripsi file pengguna.


Cybereason Ransom Free

Cybereason RansomFree melindungi terhadap 99 persen strain ransomware. RansomFree mendeteksi ransomware, menunda aktivitas, menampilkan popup yang memperingatkan pengguna bahwa file mereka beresiko dan membiarkan pengguna menghentikan serangan dengan sekali klik.


Zemana Antimalware

Ransomware telah menjadi ancaman keamanan tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Zemana antimalware juga memiliki alat perlindungan ransomware yang sangat efektif.


BitDefender Anti-Ransomware

Bitdefender Anti-Ransomware adalah alat keamanan gratis yang dapat melindungi dari serangan ransomware yang ada dan yang sedang muncul. Bitdefender Anti-Ransomware mencegah keluarga ransomware berikut untuk mengenkripsi file Anda: CTB-Locker, Locky, Pertya, dan TeslaCrypt.
BACA JUGA : VLC Dan Beberapa Player Lainnya Disusupi Malware File Subtitle, Cepat Download Versi Terbarunya

Bagaimana sobat MejaPraktek.com, sudah pasang tool ini di komputer kamu ?
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "5 Tool Anti Ransomware Terbaik Untuk Proteksi Komputer Dari WannaCry"

Post a Comment