Cara Sederhana Kirim Pesan WhatsApp Kepada Pacar Yang Blokir Kamu

MejaPraktek.com | Saat ini WhatsApp merupakan aplikasi yang sangat populer untuk membantu kita terhubung dengan orang yang kita kenal. Namun dengan alasan yang kurang jelas terkadang beberapa orang yang sudah terhubung, memblokir dalam daftar kontak. Seperti saat lagi diputusin pacar, akibatnya tidak dapat melihat foto atau status profilnya dan bahkan  tidak dapat mengirim pesan sama sekali.

Nah, pada artikel ini, MejaPraktek akan berbagi trik untuk membantu kamu mengirim pesan kembali kepada pacar kamu yang telah memblokir WhatsApp dan kamu bisa chat dengan si dia kembali seperti sebelumnya. namun sebelum trik berhasil hal yang harus kamu lakukan sebelumnya adalah :

1. Hapus aplikasi WhatsApp yang diblokir oleh si dia dan Instal kembali Aplikasi Wahtsapp seperti biasa.
2. Keluar dari semua group yang sudah pernah kamu ikuti, Jika kamu tidak ingin keluar dari grup akan lebih baik gunakan nomor ponsel berbeda untuk mengkaitkan dengan WhatsApp baru kamu.

Setelah itu perhatikan cara ini :

1. Libatkan orang ketiga.

Untuk memuluskan rencana kamu,  perlu melibatkan orang ketiga dalam proses ini. Orang ketiga adalah orang yang menjadi teman Anda di daftar teman WhatsApp. Orang ketiga memainkan peran yang sangat penting dalam proses ini.

2. Orang ketiga harus membuat sebuah group baru di WhatsApp.

Langkah selanjutnya juga sangat mudah dilakukan. Orang ketiga harus membuat group dan anggotanya adalah kamu dan si dia.

3. Orang ketiga keluar dari group.

Ini akan terdengar lucu tapi hal ini harus dilakukan dengan tujuan agar kamu bisa terhubung kembali dengan sang pacar karena dalam group hanya terdiri kamu dan si dia yang sudah memblokir WhatsApp kamu. Dan sekarang kamu bisa memulai kirim pesan kembali seperti sebelumnya

Dengan cara demikian kamu punya kesempatan bagus untuk mengatakan maaf atau membersihkan kesalahpahaman atau menyampaikan beberapa pesan penting lainnya. Jangan pikirkan jika WhatsApp kamu diblokir kembali yang penting kamu sudah menyampaikan pesan yang selama ini mengganjal dihati kamu. Namun jika trik ini sudah ketahuan , seperti si dia telah meninggalkan grup sebelum kamu mengirim pesan, saya sarankan kamu untuk mundur. Sebaiknya jangan terus mengikuti orang yang tidak mau berbicara dengan kamu atau dengarkan kamu. Dalam kasus seperti itu, hal ini harus menjadi usaha terakhir bagi kamu untuk menyelesaikan berbagai hal. Tapi walaupun demikian selesaikanlah dengan baik. Anda akan mengobrol dengan baik.
BACA JUGA :  Cara Mengaktifkan Youtube Dark Mode

ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Cara Sederhana Kirim Pesan WhatsApp Kepada Pacar Yang Blokir Kamu"

Post a Comment