Design OnePlus 5 Bakal Mirip iPhone 7 Plus, Berkah Atau Bencana Bagi OnePlus ?

MejaPraktek.com | Tampaknya smartphone kelas high-end masih menjadi daya tarik para vendor untuk berlomba menjadi yang terbaik. Setelah Samsung Galaxy S8 dan S8+ , beranjak Xiaomi Mi6 dan baru baru ini juga Sony tak mau ketinggalan dengan memperkenalkan flagship terbarunya Sony Xperia XZ Premium. Satu hal yang menjadi daya tarik adalah dapur pacu terbaru yang diusungnya mempunyai kehebatan yang luar biasa Snapdragon 835 untuk mendukung performanya.

Bagi penggemar Smartphone OnePlus jangan khawatir, baru baru ini rumor vendor dari tirai bambu ini akan rilis OnePlus5 yang berencana akan didesign mirip iPhone 7 Plus menjadi kelas high-end sebagai penerus dari OnePlus3. Informasi ini didapat dari situs Slashleak.com yang dibagikan di Twitter

Apakah ini akan menjadi kabar baik ataukah menjadi kabar buruk bagi OnePlus sendiri karena menjiplak design iPhone 7 Plus. Ingat beberapa saat sebelumnya juga Samsung juga dinyatakan bersalah oleh pengadilan AS lantaran menjiplak desain iPhone. Perusahaan elektronik raksasa dari Korsel tersebut didenda ratusan juta dolar akibat ulahnya tersebut. 

Seperti yang rumor yang beredar, desain OnePlus 5  bagian bodi belakang  mempunyai  bentuk dan desain kamera lensa ganda yang penempatannya sama persis tidak hanya itu penempatan mikrofon dan lampu kilat milik OnePlus 5 juga sama seperti di iPhone 7 Plus. Hanya saja, lampu kilat yang punya desain yang juga sama sedikit lebih jauh dari kameranya. 

Design OnePlus 5 Bakal Mirip iPhone 7 Plus, Berkah Atau Bencana Bagi OnePlus ?
Begitu juga dengan desain antena jaringannya. OnePlus 5 memiliki desain antena jaringan di bawah dan di atas yang juga tidak berbeda dari iPhone 7 Plus, mengikuti alur lekukan sudut-sudutnya. Selain itu, OnePlus 5 juga dilengkapi tombol sunyi (mute) seperti iPhone 7 Plus, meski desainnya tidak sama. 

Kita tunggu saja sampai tanggal 20 Juni 2017 sampai rilis full detailnya

BACA JUGA : Nokia 9 VS OnePlus 5, Siapa Rilis duluan ?
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Design OnePlus 5 Bakal Mirip iPhone 7 Plus, Berkah Atau Bencana Bagi OnePlus ?"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 6/07/2017

Posting Komentar