Face Swap, Aplikasi Android Selfi Ini Bikinan Microsoft Lho, Simak Fitur Dan Kecanggihannya

MejaPraktek.com |  Pengguna Android ada kabar baik untuk anda! Microsoft baru saja merilis aplikasi Android di Google Play Store. Aplikasi baru ini telah diluncurkan di Play Store dan versi iOS. Aplikasi baru yang diluncurkan oleh Microsoft namanya Face Swap. Seperti namanya, aplikasi ini melakukan pekerjaan sederhana untuk menampilkan wajah Anda pada gambar yang ditemukannya secara online dengan menggunakan metode pengenalan wajah muka Microsoft dan Bing Image Search.

Face Swap, Alikasi Selfi Ini Bikinan Microsoft Lho, Simak Fitur Dan Kecanggihannya

Yang paling keren dari aplikasi ini adalah kemampunannya untuk pendeteksi atau pengenalan wajah. Setelah sistem facial recognition mengenali wajah Anda, aplikasi akan  mencari gambar secara online atau Anda bahkan dapat memilih gambar dari hasil jepretan kamera untuk tampilan dan tampilan populer.

Aplikasi ini memiliki potensi untuk menyesuaikan warna kulit, kondisi pencahayaan, putaran kepala dan miring secara otomatis. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menempatkan beberapa wajah dalam satu adegan, yang sangat cocok untuk pengambilan gambar kelompok.

Perusahaan tersebut mengatakan "Face Swap dikembangkan dari konsepsi hingga penyimpanan aplikasi selama 5 bulan oleh tim kecil di dalam organisasi Bing. Tim teknik termasuk pengembang di lokasi terpencil, memungkinkan kami untuk bekerja lebih serius. Kami menggunakan penelitian penelitian pengguna terus-menerus dengan orang orang diluar organisasi, yang membantu kami membangun produk yang mudah dan intuitif untuk digunakan "
Nah, aplikasi ini benar-benar Gratis untuk digunakan dan tidak beriklan. Pengguna dapat mendownload Face Swap untuk Android menggunakan link ini. Aplikasi ini juga akan segera rilis dalam versi iOS.
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Face Swap, Aplikasi Android Selfi Ini Bikinan Microsoft Lho, Simak Fitur Dan Kecanggihannya"

Post a Comment