Facebook Rilis Aplikasi Messenger Khusus Remaja

MejaPraktek.com |  Facebook Messenger jadi aplikasi pelengkap Facebook serta hanya satu langkah untuk pemakai untuk lakukan pembicaraan lewat aplikasi untuk sekarang ini. Tetapi nampaknya Facebook tengah memperhitungkan untuk mengembangakan aplikasi baru yang beritanya diperuntukkan spesial pada remaja.
Karna diperuntukkan spesial, aplikasi itu bakal diperlengkapi dengan feature parental control. Berita ini didasarkan pada laporan dari The Information lewat Engadget yang temukan kode didalam aplikasi Facebook.

Kode itu mengacu pada aplikasi yang belum pernah launching, bertopik ‘Talk’. Dalam kode yang dijelaskan, Talk yaitu aplikasi perpesanan yang sangat mungkin pemakainya mengatur kontak.
Kode itu juga menyebutkan ‘Anak-anak suka memakai tools kreatif dalam Talk’ untuk bermain game. Diluar itu, ada rujukan yang mengatakan bagaimana anak-anak memakai Messenger untuk terlibat perbincangan dengan orangtuanya.
Hal yang menarik yaitu bagaimana aplikasi itu dianjurkan, walau pemakai tidak mempunyai akun Facebook. Hal itu tunjukkan, remaja yang tidak diizinkan memakai sosial media seperti Facebook, masih tetap mempunyai aplikasi yang sangat mungkin mereka tersambung dengan rekan sepantarannya. Lewat aplikasi ini, orang-tua juga mempunyai peluang untuk memonitor siapapun yang terlibat perbincangan dengan anaknya.
Sayangnya, tidak ada yang mengatakan kalau Facebook betul-betul mengerjakan serta bakal melaunching aplikasi itu. Alhasil susah untuk memberi spekulasi kalau aplikasi Talk bakal jadi riil. Sekian seperti ditulis dari Ubergizmo, Jumat (2/6/2017).
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Facebook Rilis Aplikasi Messenger Khusus Remaja"

Post a Comment