Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru

MejaPraktek.com | Selain Nokia yang merilis Nokia 6, Mejapraktek.com akan review smartphone lain yang cukup mencuri perhatian,  Samsung Galaxy C7 Pro yang resmi diluncurkan dan rilis di pasaran. Untuk periode awal, Samsung Galaxy C7 Pro ini memang baru sebatas dijual di Tiongkok saja, namun tidak menutup kemungkinan Samsung galaxy C7 Pro juga rilis di Indonesia. Sebagai penerus dari seri Galaxy,  Samsung Galaxy C7 Pro mengusung beberapa peningkatan spesifikasi walaupun tetap dengan harga cukup kompetitif di pasar smartphone kelas middle to end.

Tampaknya, kehadiran Samsung galaxy C7 Pro ini menjadi pesaing bagi Vivo V5 Plus dan Oppo F1s. Karena mempunyai spesifikasi yang mirip dengan Samsung C7 Pro. Namun persisnya  belum ada info menganai berapa harga Samsung galaxy C7 Pro ini. Jika melihat speknya, kami perkirakan harga Galaxy c7 Pro ini berkisar antara rp. 5,5 juta hingga Rp. 6 jutaan. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi lengkap Samsung Galaxy C7 Pro ini? simak ulasannya berikut ini :


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Juni 2017

 Desain elegan

Sekilas, tampilan fisik Galaxy C7 Pro ini tak berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy C7. Smartphone ini masih mengusung desain candy bar elegan dengan material metal dan berbody tipis. Bedanya, dimensi Samsung C7 Pro ini sedikit lebih besar karena mengusung layar berukuran 5,7 inchi dengan resolusi FHD atau 1920×1080 piksel berjenis Super AMOLED. Smartphone terbaru samsung ini sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4.


Processor kencang

Salah satu yang menentukan pintar atau tidaknya sebuah smartphone bisa dilihat dari prosessor yang tertanam didalamnya. Menggunakan prosessor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Samsung Galaxy C7 Pro diduga dapat melakukan tugasnya dengan baik. Tentunya didukung dengan GPU Adreno 506 dan juga chipset Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 akan semakin membuat semakin penasaran para fans Samsung.


Kamera Samsung Galaxy C7 Pro

Kamera pada smartphone memang sangat berguna untuk mengabadikan moment secara dadakan dan pastinya cocok untuk melakukan selfie bersama teman-teman. Tentunya Samsung selalu menghadirkan kamera yang tidak sembarangan dalamm Samsung Galaxy C7 Pro terbarunya ini. Kamera depan yang mampu menangkap dalam cahaya gelap dan berkekuatan 16 mega piksel dapat kalian andalkan untuk menangkap momen berharga dalam hidup kalian.

Konektivitas dan fitur

Spesifikasi Samsung galaxy c7 Pro di sektor konektivitas sangat lengkap mulai dari dukungan 4G lTE, WiFi, bluetooth, namun minus fitur NFC. Smartphone ini juga sudah mendukung fitur pemindai sidik jari dan fast charging.


Baterai dan Fitur Samsung Galaxy C7 Pro

Memerlukan kapasitas baterai yang cukup besar untuk spesifikasi yang tinggi merupakan hal yang mutlak. Beberapa smartphone Samsung memang hanya menyediakan baterai yang tidak sebanding dengan spesifikasi yang ditanamkan. Namun dalam Samsung Galaxy C7 Pro kali ini, Samsung menghadirkan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3300 mAh untuk kebutuhan mobilitas. Selain itu terdapat juga fitur keren seperti Fingerprint dan juga Fast Charging dalam Samsung Galaxy C7 Pro.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy C7 Pro

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro
Status Rilis Jan-17
Dimensi 156×77,2×7 mm
Bobot 165 gram
Material Body Metal
Jaringan selular EDGE,4G HSDPA, 4G LTE
Type SIM Card Dual SIM, Nano
Layar Super AMOLED 5,7 inchi FHD 1920×1080 piksel, Gorilla Glass 4
Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow
Tampilan Antarmuka Touchwiz 8
Chipset Qualcomm Snapddragon 625
Prosesor Octa Core ARM cortex A53 2,2 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Slot MicroSD Ya, type hybrid
Kamera belakang 16 MP
Kamera depan 16 MP
Fitur kamera LED Flash Autofokus, BSI, Phase Detection
Konektivitas Wifi, Bluetooth, microUSB, USB host, GPS, GLONASS
Sensor Fingerprint, gyro, proximity,accelerometer
Fitur tambahan Fast charging
Baterai 3300 mAh
Harga Perkiraan Rp. 5,5 juta , Amazon $355.98

Selain mengetahu harga resmi dari Samsung Galaxy C7 Pro sendiri, satu hal lain yang cukup membuat penasaran adalah tanggal rilis dari Samsung Galaxy C7 Pro di Indonesia. Menurut rumor yang beredar, Samsung Galaxy C7 Pro akan hadir pada akhir tahun 2017 karena menunggu seri Samsung lainnya hadir terlebih dahulu. Nah, terdapat kemungkinan juga kalau Samsung Galaxy C7 Pro baru hadir di Indonesia pada tahun depan yaitu 2018.
BACA JUGA :  Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Premium Terbaru
ARTIKEL TERKAIT :

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru"