Vivo Luncurkan Ponsel Pertama Dengan Sensor Fingerprint Di Layar

MejaPraktek.com | Vendor ponsel asal negeri tirai bambu, Vivo kali ini bisa jadi berada satu langkah di depan perusahaan teknologi raksasa seperti Apple dan Samsung dan dalam hal kecanggihan fingerprint. Bayangkan selama ini kita jumpai posisi fingerprint selalu berada di posisi bagian belakang cover ponsel dan terpisah dengan layar namun Vivo telah berhasil menjadi yang pertama dalam meluncurkan ponsel dengan sensor sidik jari yang terintegrasi ke dalam layar. Padahal sebelumnya Apple akan mengusung teknologi on screen fingerprint dengan iPhone 8 setelah tidak bisanya Samsung menyertakannya teknologi ini dengan Galaxy S8 , namun secara tidak terduga justru Vivo yang menjadi jawara. Dalam jaringan sosial Weibo China, Jiutang Pan telah menerbitkan sebuah video di mana kamu dapat melihat bagaimana Vivo memiliki sensor sidik jari terintegrasi di layar smartphone. Ponsel Vivo seperti ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan diharapkan rilis bulan Oktober mendatang.

Vivo Luncurkan Ponsel Pertama Dengan Sensor Fingerprint Di Layar


Dalam video ponsel dengan sensor sidik jari terintegrasi di layar, kamu bisa melihat bagaimana cara membuka kunci dengan hanya menggunakan jempol dalam waktu tidak lebih dari satu detik untuk bisa memberi akses ke antarmuka. Ini bukan teknologi yang mudah disertakan di smartphone seperti dibawah ini :


Vivo Luncurkan Ponsel Pertama Dengan Sensor Fingerprint Di Layar


Vivo merupakan vendor yang selalu memberikan kejutan kejutan terbaru dibandingkan dengan para pesaingnya, dimana sebelumnya memperkenalkan Vivo X3 sebagai ponsel tertipis di dunia dengan hanya 5.75mm, dan Vivo Xplay 5 sebagai ponsel rilis pertama dengan RAM 6GB yang ada di pasaran.
BACA JUGA : Harga Dan Spesifikasi Vivo V5s
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Vivo Luncurkan Ponsel Pertama Dengan Sensor Fingerprint Di Layar"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 6/18/2017

Posting Komentar