15 Aplikasi Perekam Layar Windows Terbaik Untuk Gameplay, Film, Video

MejaPraktek.com | Ada banyak tool yang tersedia di internet yang memungkinkan kamu merekam gameplay di Windows. Namun, tidak semua tool tersebut sesuai harapan karena kualitas rekaman yang rendah. Oleh karena itu,pada artikel kali ini  http://www.mejapraktek.com/ akan berbagi 15 software rekaman game terbaik untuk windows kamu dengan rekaman berkualitas tinggi.
Bagi pecinta game,  merekam gameplay merupakan keharusan .Kamu dapat menemukan banyak alat seperti itu yang dirancang untuk windows, namun alat yang sedang kami diskusikan disini adalah yang terbaik yang telah kami filterkan untuk Anda. Jadi kita lihat softwares ini untuk perekaman game di windows.



Ini adalah salah satu perangkat lunak perekaman layar terbaik yang dapat dengan mudah merekam rekaman permainan berkualitas tinggi di windows Anda. Selain itu, alat ini gratis untuk diunduh dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana. Dengan menggunakan alat keren ini, Anda bahkan bisa merekam dalam format MP4 dan FLV juga di PC windows Anda. Jadi cobalah alat ini di PC Anda 



Ini adalah alat perekam permainan keren yang kompatibel dengan semua versi windows.Aplikasi ini  memungkinkan pencatatan dan perekaman desktop Windows real-time dengan kualitas video HD yang luar biasa. Dengan Action ! kamu selain dapat merekam gameplay kamu juga bisa mengkases video pemutar di web, merekam musik, screenshoot layar, mengakses PC dari jarak jauh, bermain game PC dengan perangkat Android dan banyak lagi yang bisa kamu lakukan jika mendownload aplikasi ini. 



3. XSplit Gamecaster

XSplit Gamecaster ,Aplikasi windows terbaik lainnya untuk menangkap gameplay khusus di PC windows . Ada berbagai versi game ini yang gratis dan berbayar juga. XSplit Gamecaster memungkinkan kamu dengan mudah melakukan streaming dan merekam momen permainan terbesar cukup dengan klik tombol. Sederhana saja, mudah digunakan dan cocok untuk berbagi gameplay juga.


4. Dxtory
Alat ini memungkinkan untuk merekam permainan di PC windows dengan menyesuaikan kualitas rekaman permainan sesuai keinginan kamu. Dxtory adalah alat pengambilan film untuk Aplikasi DirectX dan OpenGL. Karena data diperoleh secara langsung dari buffer memori, kecepatannya sangat tinggi dan bekerja dengan beban kecil. 


 Dengan menggunakan alat ini, kamu dapat dengan mudah menangkap video dengan menandai area yang akan direkam. Cukup klik Get Window, lalu gerakkan mouse ke wilayah yang ingin kamu rekam dan disorot secara otomatis. Anda juga dapat menandai area perekaman secara manual untuk menjepret atau memperpanjang area tangkapan.Tidak ada alasan untuk tidak mencoba alat ini di PC kamu.


6.  ShadowPlay
 ShadowPlay adalah aplikasi perekaman layar akselerasi perangkat keras untuk PC Windows yang menggunakan GPU GeForce, dibuat oleh Nvidia Corp sebagai bagian dari perangkat lunak GeForce Experience-nya. Hal ini dapat dikonfigurasi untuk merekam dan menyimpan video.


7.  Bandicam
 Bandicam adalah perekam layar ringan untuk windows yang bisa menangkap apapun di layar PC kamu degan berkualitas tinggi. Selain itu, memungkinkan untuk merekam area tertentu di layar PC atau menangkap permainan yang menggunakan teknologi grafis DirectX / OpenGL.

Bandicam akan membantu melakukan tangkapan permainan dengan rasio kompresi tinggi, sekaligus menjaga kualitas video lebih dekat ke karya asli dan memberikan kinerja yang jauh lebih unggul daripada perangkat lunak perekaman lainnya yang menyediakan fungsi serupa.


8.  D3D Gear
 D3DGear adalah software perekaman game yang sangat cepat untuk PC. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam gameplay ke film tanpa memperlambat permainan. Fungsi perekaman game D3DGear memiliki dampak kinerja yang sangat minim pada game, dan mungkin tidak menyebabkan game lag atau drop dengan banyak frame rate.

Perekaman game D3DGear menghasilkan video berkualitas tinggi dengan ukuran file yang kecil. Fungsi perekaman game D3DGear mendukung perekaman mikrofon, rekaman Push-To-Talk dan perekaman overlay kamera wajah.


9.  Fraps
 Fraps adalah aplikasi Windows universal yang bisa digunakan dengan game menggunakan teknologi grafis DirectX atau OpenGL. Fraps dapat menangkap audio dan video hingga 7680 × 4800 dengan frame rate custom dari 1 sampai 120 frame per detik! Semua film direkam dengan kualitas bagus


10.  Windows 10 Game Bar
Ini adalah fitur built-in yang hadir dengan Windows 10 kamu hanya perlu menekan Windows Key + G saat bermain game dan akhirnya akan membuka bar permainan. Anda bisa mengklik tombol untuk memulai atau berhenti merekam secara manual.


11. Plays.tv
 Plays.tv adalah platform utama bagi para gamer untuk merekam, memutar ulang dan menghidupkan kembali sorotan game. Sangat mudah untuk membuat konten video berkualitas dalam waktu singkat, untuk keseluruhan pustaka game PC Anda. Rekaman itu ringan dan otomatis, memberi tag dalam game untuk game papan atas seperti Liga Legends dan CS: GO.


12.  MSI Afterburner
 
MSI Afterburner adalah utilitas overclocking kartu grafis yang paling dikenal dan banyak digunakan di dunia yang memberikan akses penuh pada kartu grafis kamu. Ini juga memberikan gambaran perangkat keras yang sangat rinci dan dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti menyesuaikan profil penggemar, pembandingan dan perekaman video.


Kamu akan menyukai Smartpixel karena aplikasi ini akan membiarkan kamu merekam gameplay dan membaginya secara langsung di YouTube, Google+. Ini adalah salah satu perekam game paling ringan yang pernah Anda miliki di komputer Windows.


14.  Camtasia
 Camtasia membuat pengeditan video sangat mudah. Tool editor dan video drag-and-drop membantu melengkapi video Anda dengan lebih cepat. Tidak ada pengalaman video yang dibutuhkan. Camtasia memudahkan untuk merekam layar Anda atau mengimpor file video dan audio Anda (MP4, WMV, MOV, AVI, dll.)


 Perekaman layar berkinerja tinggi selalu menjadi keuntungan besar dari ZD Soft Screen Recorder. Tidak seperti kebanyakan perangkat lunak perekaman layar lainnya yang ada di pasaran, aplikasi ini menggunakan metode tangkapan layar GDI yang dapat dihasilkan dari penggunaan CPU yang tinggi dan keterlambatan sistem yang nyata, Perekam Layar ZD Soft menggunakan teknologi tangkapan layar GPU-accelerated.


BACA JUGA : 15 Aplikasi Membuat Alamat Email Palsu/Sementara Dengan Hitungan Detik
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "15 Aplikasi Perekam Layar Windows Terbaik Untuk Gameplay, Film, Video"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 7/17/2017

Posting Komentar