iPhone 8 Akan Rilis, Begini Rumor Fiturnya Yang Sangat Mengejutkan

MejaPraktek.com | Setelah beberapa bulan iPhone 7, dan iPhone 7 Plus rilis , tampaknya desas desus iPhone 8 akan menyusul di tahun ini juga. Namun rumor mengenai Apple iPhone 8 akan menjadi tonggak sejarah iPhone dikarenakan tepat tahun 2017, Apple berulang tahun ke 10 sejak peluncuran iPhone generasi pertama, sehingga tampaknya rumor iPhone 10 akan membawa perubahan signifikan baik pada desain, layar  maupun sensornya. 

Desas desus memang sudah muncul dari awal, coba kamu searching pencarian Google tentang iPhone 8 maka hasilnya sangat beragam. Nah, pada artikel kali ini Mejapraktek.com akan merangkumnya dalam rumor fiturnya.

Informasi terbaru berasal dari Lewis Hilsenteger, dari saluran Unbox Therapy yang mengatakan bahwa iPhone baru akan tersedia dalam empat warna berbeda, termasuk yang baru yang akan dikenal sebagai "iPhone Mirror" ... mengapa dikatakan demikian?

Di YouTube inilah Lewis Hilsenteger merilis video mockup yang menunjukkan desain konseptual iPhone baru, yang pada prinsipnya, adalah iPhone 8.

Dengan layar OLED 5,8 ", yang menempati seluruh zona depan, dan ukurannya sedikit lebih tinggi dari iPhone 7, iPhone baru ini akan memiliki sensor baru, pengisian daya nirkabel, tombol daya di sisi kamera dan masih dual, Vertikal, pada kembali

Menurut Geskin, raksasa teknologi Apple akan membuat iPhone baru tersedia dalam empat warna, termasuk yang baru "Mirror", karena bodi perangkat dikabarkan berada di kaca sehingga kamu bisa memanfaatkan fitur itu untuk bercermin. ha..ha.. ha. Maksudnya bodinya yang mengkilap.

Benjamin Geskin juga menganggap bahwa Touch ID tidak akan diposisikan di bagian belakang perangkat. Raksasa teknologi Apple harus bisa menyematkannya di layar atau di samping atau hanya membuangnya dengan memasukkan sensor pengenal wajah 3D.




Lain lagi rumor menurut  GI Securities, menurutnya Apple akan merilis tiga varian iPhone 8 . Varian pertama dilengkapi layar OLED berukuran 5,5inci dan juga kamera ganda. Varian kedua kabarnya akan dibekali layar LCD 5,5inci dan kamera ganda pula. Sementara itu, varian ketiga akan mengusung layar LCD 4,7inci dengan kamera tunggal.
Uniknya, salah satu dari varian ini juga akan dirilis dengan codenamed "Ferari". Khusus varian Ferari, kabarnya spesifikasinya akan lebih menarik dan eksklusif. Pasalnya, iPhone 8 "Ferari" memang dikhususkan untuk kalangan atas.
Selain itu berkaitan dengan layar OLED,  Apple dikabarkan akan menambah jumlah produksi layar OLED mereka untuk iPhone 8 ini . Informasi ini didapatkan dari sebuah perusahaan layanan keuangan global yang bernama Morga Stanley. 
Sebelumnya Apple sendiri mengatakan bahwa mereka akan memproduksi OLED sebanyak 50 juta unit. Namun seiring dengan pergerakan penjualan ponsel iPhone yang begitu tinggi di dunia ini, maka Apple meningkatkan jumlah produksinya.Di awal Morgan Stanley memperkirakan sekitar 33% smartphone Apple akan menggunakan layar yang diproduksi oleh Samsung tersebut. Namun ternyata hasil analisa terbaru mendapati bahwa Apple akan menggunakan 50% layar tersebut ke perangkat iPhone. Bukan hanya itu saja, manufaktur kemitraan Apple yang bernama Foxconn juga dikabarkan tengah mempersiapkan produksi ponsel Apple dalam skala yang besar.
Analis KGI Securities yang b iasanya tepat menebak rumor iPhone terbaru menyebutkan jika iPhone 8 kemungkinan besar akan menggunakan material kaca untuk mengakomodasi sistem pengisian daya baterai secara nirkabel. iPhone 8 memang dirumorkan akan menggunakan sistem pengisian daya secara nirkabel maka itu menggunakan desain bodi berbalut kaca dinilai paling pas. Karena kaca memang diketahui bisa mempercepat proses pengisian daya secara nirkabel dan mengurangi gangguan frekuensi.
Kendati demikian, penggunaan kaca sebagai bahan dasar bodi ini hanya untuk varian termahal iPhone 8tidak untukjenis semua Produk Apple.
Selain itu Apple juga berniat menghilangkan tombol Home di iPhone 8. Tombol Home kabarnya tidak akan hadir secara fisik, tetapi akan berada di bawah layar. Pengguna kabarnya bisa mengakses tombol Home langsung di layar. Gak ribet dan tentunya bikin iPhone 8 ini jadi lebih ringkas desainnya. varian iPhone 8 memang akan mengusung bodi kaca. KIta tunggu saja saatnya !
BACA JUGA :iOS 11 Rilis, Begini 10 Fitur Barunya
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "iPhone 8 Akan Rilis, Begini Rumor Fiturnya Yang Sangat Mengejutkan"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 7/10/2017

Posting Komentar