Samsung Galaxy S8 Mini Dengan Layar 5.3 Inci Segera Diluncurkan

MejaPraktek.com | Jika layar terlalu lebar menjadi alasan untuk tidak merasa nyaman memegang Samsung S8 atau S8 +, ada kabar baik bagi kamu yang menyukai varian Samsung S8 yaitu Samsung Galaxy S8 Mini. Rumor yang beredar Samsung  akan meluncurkan versi mini dari seri Galaxy S8-nya dengan layar lebih kecil, setelah sebelumnya berbagia varian S8 lainya diluncurkan seperti S8 versi Microsoft dan S8 dengan RAM 6 GB.

Sebenarnya setelah diluncurkannya seri mini dari Samsung Galaxy yaitu S5 Mini 3 tahun lalu, Samsung tidak lagi meluncurkan Samsung Galaxy Seri Mini karena respon pasar yang kurang baik. Mungkin popularitas S8 juga yang membuat Samsung berinisiatif berencana kembali meluncurkan seri mininya.


Menurut rumor tersebut ada sedikit perbedaan dengan versi aslinya, Galaxy selain bentuknya yang lebih kecil, Samsung Galaxy S8 Mini  tidak menggunakan processor Snapdragon 835, namun sebagai gantinya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 821, yang diluncurkan oleh Qualcomm Fall . Perangkat ini juga memilikikesamaan  RAM yaitu 4GB namun penyimpanan dengan memory internal 32GB.

Fitur front facing kamera untuk serfie maupun kamera belakangnya dengan 12MP  dan tetap menggunakan fitur  iris recognition and Samsung Pay. Meskipun harga dan tanggal peluncurannya belum jelas, namun Samsung Galaxy S8 Mini akan diluncurkan di kampung halaman Samsung, Korea Selatan.

Berikut Rumor spesifikasi Samsung Galaxy S8 Mini selengkapnya :

Layar
5.3 inci
Kamera Depan/Belakang
12 Megapixel
CPU
Qualcomm Snapdragon 821

RAM
4 GB

Internal Storage
32 GB
Fitur diatas tidak menjamin 100% benar, jika ada informasi update terbaru tentang Samsung Galaxy S8 Mini akan diperbarui.
BACA JUGA : Begini Cara Membuat Samsung Galaxy S8 Dan 8+ Body Belakangnya Transparan
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Samsung Galaxy S8 Mini Dengan Layar 5.3 Inci Segera Diluncurkan"

Post a Comment