Anda Depresi ?, Fitur Pencarian Google Terbaru Ini Bisa Mengetahui Tingkat Depresi

MejaPraktek.com | Depresi adalah salah satu masalah yang mempengaruhi mayoritas orang akhir-akhir ini. Bagian terburuk dari depresi adalah orang bahkan tidak tahu bahwa mereka menderita kondisi ini.

hidup di dunia digital, orang selalu mencari informasi tentang masalah kesehatan di internet dan raksasa pencarian Google tampaknya mengerti tentang hal itu.



Saat ini Google meluncurkan fitur baru yang dikenal sebagai "Symptom Search"  yang membantu pengguna untuk mengetahui informasi tentang masalah medis keadaan psikologi kamu. Selangkah lebih maju, raksasa pencarian itu telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna menyaring tingkat depresi secara online.
Saat mencari depresi klinis di alat penelusuran Google versi smartphone, kamu akan dapat mendapatkan tombol "(Check if you’re clinically depressed ) Periksa apakah Anda mengalami depresi secara klinis". Pengguna kemudian dibawa ke sebuah kuis di mana  harus menjawab tentang perilaku kita sendiri.

Alat ini akan membantu pengguna untuk menentukan tingkat depresi. Setelah itu, kita bisa dengan mudah membuat keputusan untuk mengunjungi dokter. Alat ini dibuat dengan bantuan Aliansi Nasional Mental Illness (NAMI).

Menurut NAMI, depresi klinis adalah kondisi umum dengan hampir satu dari lima orang Amerika yang mengalami dalam hidupnya. Namun, hanya 50% orang yang mendapat perawatan.Fitur ini sekarang tersedia bagi pengguna AS, mudah mudahan segera meluncur untuk Google Indonesia.
BACA JUGA : Sarahah, Mengapa Aplikasi Android Ini Mendadak Viral Dan Kontroversial ?
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Anda Depresi ?, Fitur Pencarian Google Terbaru Ini Bisa Mengetahui Tingkat Depresi"

Post a Comment