HBO Diretas Hacker OurMind, Termasuk Akun Twitter Dan Serial Game Of Thrones

MejaPraktek.com | Akun twitter HBO telah diretas dan diambil alih oleh sekelompok hacking OurMine yang terkenal, dengan cara memasang pesan peringatan melalui  #HBOHacked. OurMine mengambil alih akun Twitter HBO termasuk juga serial televisi drama fantasi populer, Game of Thrones, seperti yang dirilis theguardian.com.



Postingan OurMind hacker tersebut tertulis,  “Hi, OurMine are here, we are just testing your security, HBO team please contact us to upgrade the security.” (Hai, OurMine ada di sini, kami hanya menguji keamanan Anda, tim HBO tolong hubungi kami untuk meningkatkan keamanan) .Pesan dari OurMine dihapus dalam waktu satu jam setelah postingan tersebut. Juru bicara HBO mengatakan bahwa jaringan TVnya sedang  "menyelidiki" hack tersebut.

OurMine memiliki sejarah sukses dalam hacking situs dan akun Twitter, dengan korban terbanyak termasuk chief executive Google Sundar Pichai, kepala eksekutif Facebook Mark Zuckerberg, mantan bos Twitter Dick Costolo, novelis dewasa muda Hank Green, saudara perempuan Mark Zuckerberg Randi Zuckerberg, dan aktor Channing Tatum, serta website TechCrunch dan Buzzfeed.

Tidak diketahui bagaimana OurMine menyusup ke akun Twitter, namun bisa mendapatkan rincian akses kebocoran informasi rahasia sistematis yang muncul dari sebuah hack yang terjadi pada bulan Juli lalu, hingga mengakses 1.5 TB data, setara dengan beberapa set box TV atau jutaan dokumen.

Para peretas menyandera HBO untuk mendapatkan uang tebusan setelah serangan Juli membocorkan informasi lanjutannya , termasuk file season ke-2 the hit show Westworld dan season ke-7 Game of Thrones.

Para hacker secara terbuka menuntut dana tebusan sebesar $ 6 juta (£4.6m) untuk mencegah peluncuran acara TV tersebut. Mereka menghilangkan rincian kontak pribadi pelaku Game of Thrones secara online bersama password jaringan HBO dan email wakil presiden perusahaan untuk pemrograman film. Bahkan, mereka juga membocorkan episode Game of Thrones Curb Your Enthusiasm, Insecure, Ballers, Barry dan The Deuce, , 

HBO menolak berkomentar mengenai kebocoran baru tersebut.dan menyatakan bahwa hal itu tidak akan berkompromi dengan para hacker setelah aksi pertama kali mereka menawarkan hadiah bug senilai $ 250.000, karena dianggap hanya sebagai taktik untuk mengulur-ulur waktu.
BACA JUGA : Malware Android Ini Bisa Mencuri Data Kamu Dari WhatssApp Dan Facebook
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "HBO Diretas Hacker OurMind, Termasuk Akun Twitter Dan Serial Game Of Thrones"

Post a Comment