Selain Sarahah, 4 Aplikasi Android Anonim Ini Juga Mampu Uji Kejujuran

MejaPraktek.com | Aplikasi Android berbasis Anonim menjadi semakin viral diinternet setelah Aplikasi Sarahah belakangan mampu menjadi perhatian dunia. Selain karena aplikasi untuk uji kejujuran, sarahah juga menjadi aplikasi kontroversial karena rentan untuk disalahgunakan . Mengapa ? dengan menyembunyikan identitas, aplikasi ini pengguna bisa melakukan apa saja sambil tetap dapat melakukan dan mengatakan apa yang diinginkan tanpa ada batasan apapun. Tujuan utama dari aplikasi sebenarnya adalah untuk  mendapatkan umpan balik yang jujur ​​dari teman, saudara atau siapapun yang terhubung dengan Sarahah. Jika kamu belum tahu apa itu Aplikasi Sarahah yang sangat viral saat ini, silahkan simak :



Sarahah, Mengapa Aplikasi Android Ini Mendadak Viral Dan Kontroversial ?

Beberapa publikasi media juga telah menulis artikel tentang Sarahah dan bagaimana hal itu menjadi trending stuff di web. Banyak pengguna berpikir bahwa Sarahah merupakan satu satunya aplikasi anonim yang bisa menguji kejujuran. Namun ada beberapa aplikasi lain yang serupa  di web yang menyediakan layanan yang sama. Berikut diantaranya :



1. Whisper

Selain Sarahah, 4 Aplikasi Android Anonim Ini Mampu Menguji Kejujuran

 Whisper adalah komunitas online dimana jutaan orang di seluruh dunia berbagi pemikiran nyata, nasehat perdagangan, dan mendapatkan bagian dalam scoop. Aplikasi ini diluncurkan kembali di tahun 2012 dan membiarkan pengguna berbagi pemikiran mereka secara anonim. Aplikasi bisikan tersedia di platform iPhone dan Android.




2 After School

Selain Sarahah, 4 Aplikasi Android Anonim Ini Mampu Menguji Kejujuran

After School adalah papan pesan anonim dan pribadi untuk sekolah Anda. Aplikasi ini dirancang untuk remaja dan memungkinkan mereka berbagi pemikiran secara anonim. Hal terbaik lainnya tentang aplikasi After School adalah, ia memiliki beberapa langkah anti-intimidasi. Aplikasi After School juga tersedia di platform iPhone dan Android.


3.  Psst! Anonymous
Selain Sarahah, 4 Aplikasi Android Anonim Ini Mampu Menguji Kejujuran

Temui orang yang berpikiran sama tanpa nama. Itulah yang Psst! Adalah semua tentang. Menghubungkan melalui konten anonim dan percakapan yang hebat. Bagikan berita, opini, rahasia, pengakuan, pengalaman hidup sehari-hari, lelucon lucu dan foto secara terbuka, diam-diam, percaya diri dan tanpa nama. Aplikasi ini hanya tersedia di platform Android.


4. Tosify

Selain Sarahah, 4 Aplikasi Android Anonim Ini Mampu Menguji Kejujuran

 Tosify berbeda dari semua aplikasi lainnya. Ini memberikan layanan umpan balik anonim tapi ini semua tentang foto di sini. Pengguna dapat memposting foto di sini untuk mendapatkan umpan balik anonim dari teman dan pengikut. Pengguna bisa membaca semua komentar dan suara anonim secara real-time. Aplikasi ini tersedia di platform Android dan iOS

ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Selain Sarahah, 4 Aplikasi Android Anonim Ini Juga Mampu Uji Kejujuran"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 8/22/2017

Posting Komentar