6 Drone Paling Unik Ini Sampai Sekarang Masih Digunakan

MejaPraktek.com | Ketika kita memikirkan pesawat tak berawak, kita masih sering mengkaitkannya dengan militer, terlepas dari kenyataan bahwa ternyata drone semakin menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari seperti di sektor militer, komersial, publik, dan sipil. Selain itu harganya pun semakin terjangkau dan cara mendapatkannya pun mudah.
Pada artikel kali ini, Mejapraktek.com akan berbagi artikel tentang drone unik yang sampai saat ini masih digunakan berikut ulasannya :

1. Orville The Drone Cat


Drone berbentuk kucing ini menjadi drone paling unik pertama. Ceritanya Orville si Kucing meninggal setelah ditabrak oleh sebuah mobil pada tahun 2012. Pemiliknya, Bart Jansen, telah menamai kucing tersebut untuk menghormati Wright bersaudara. Ketika Orville meninggal, Jansen memutuskan untuk tidak menguburnya. Jansen memutuskan untuk memilih Orville dibuat menjadi pesawat tak berawak agar hewan kesayangannya bisa sampai ke langit.


2.  Pokemon Go ‘Cheater’ Drones


Setelah games Pokemon Go dirilis pada Juli 2016, banyak ide ide baru muncul. Salah satunya adalah bagaimana cara mengejar pokemon dengan menggunakan Drone. Caranya dengan mengikat sebuah ponsel Android ke  DJI Phantom dan menggunakan sebuah program bernama AirDroid untuk memantulkan layar telepon ke komputernya. Hasilnya adalah dia masih bisa duduk di tempatnya sementara drone terbang berkeliling mencari dan menangkap semua Pokemon .

3.  The Flamethrower Drone


Pada tahun 2015, seorang remaja Connecticut mengikatkan pistol ke pesawat tak berawak dan melepaskan pistol saat pesawat tak berawak itu terbang. Dia tidak menembaki siapa pun, dan tidak ada yang terluka.

Saat menembaki pistol dari pesawat tak berawak gagal memenuhi kecenderungannya untuk menemukan, remaja tersebut memutuskan untuk memasang penyembur api dan mengikatnya ke pesawat tak berawak.

4.  Fighter Pilots Controlling Fleets Of Drones


Sebuah program yang saat ini dalam pengembangan yaitu menciptakan pesawat tempur tak berawak  yang mengendalikan sesuai jangkauannya. Persawat tak berawak ini bisa melakukan berbagai manfaat manuver untuk pilot, mulai dari pengintaian sampai pengiriman senjata berbahaya atau sulit untuk mencapai target sasaran.

5.  Swarms Of Micro Drones


Drone kecil ini menyamar sebagai serangga atau burung ini telah digunakan untuk berbagai keperluan. Penelitian dan pengembangannya ikaitkan dengan perusahaan pseudo-klandestin seperti Pentagon Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA),

6.  Drone Racing 

 

Pada Kejuaraan Racing Drone Nasional AS., para siswa berhasil meneliti dan membangun pesawat tak berawak mereka sendiri, sebagai hasil kurikulum STEM (sains, teknologi, teknik, dan matematika) yang diajarkan di sekolah tersebut. Pilot mahasiswa memakai kacamata "First Person View" yang membiarkan mereka mengalami liku-liku arena pacuan kuda saat mereka mengoperasikan pesawat tak berawak dari remote control.

BACA JUGA : 10 Situs Horor Paling Mengerikan, Jangan Di Akses Kalau Kamu Lagi Labil
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "6 Drone Paling Unik Ini Sampai Sekarang Masih Digunakan"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 9/23/2017

Posting Komentar