Apa Itu Games AOV Dan Ikuti Kompetisinya Untuk Dapat 7 Milyar

MejaPraktek.com | Bagi kamu para maniak game MOBA (Multi Player Online Battle Arena), pasti tidak asing lagi dengan games yang satu ini Arena Of Valor (AOV) adalah game mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio Tencent China. Di Indonesia, AOV berada dibawah bendera Garena Indonesia dan  dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 pada awalnya dengan nama Mobile Arena. Kemudian pada tanggal 1 Juli 2017, resmi berubah dengan nama Arena Of Valor. AOV telah dirilis di beberapa negara lainnya seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Arena Of Valor digambarkan sebagai "Liga Legends Mobile," karena fitur fitur yang sangat memukau, grafik yang sangat bagus, lebih banyak fitur kompetisinya, games yang stabil, responsif dan support hampir semua chipset. Dengan 5v5 pertandingan,  para pemain terus bergegas menyusuri tiga jalur bersama dengan para minions -nya, untuk menjatuhkan menara dan menghancurkan basis tim musuh. Kontrol games sangat mudah dipelajari dan responsif terhadap setiap gerakan, didukung dengan animasi yang apik dan berkualitas. Kamu bisa mengumpulkan Gold untuk membeli barang agar bisa meningkatkan statistik dan menentukan gaya bermain kamu. Kamu juga bisa mengikuti kompetisi kompetisi lokal maupun internasional yang disediakan oleh fiturnya untuk menguji kehebatan kamu.

 Fitur Utama Arena Of Valor :
  •   Multi-platform - tersedia untuk PC, Android, dan iOS sehingga Anda dapat bermain dimanapun Anda berada.
  •     Kontrol responsif - Arena of Valor memiliki sistem kontrol responsif  yang halus dan mudah dipelajari.
  •    Champion Roster - pilih dari beragam juara yang sehat untuk bermain dengan kemampuan dan permainan yang unik.
  •     Belanja - item pembelian yang meningkatkan statistik pahlawan dan kemampuan Anda.
  •     Peringkat Putar - ambil bagian dalam pertandingan kasual yang tidak diimbangi atau permainan peringkat yang kompetitif.

Main Arena Of Valor Dapat 7 Milyar


Mulai tanggal 23 September sampai dengan 15 Oktober 2017, Garena Indonesia akan menggelar kompetisi mobile eSport bertajuk Battle Of Valor dengan total hadiah uang tunai sebesar 7 milyar.untuk kompetisi nasional. Babak penyisihan akan diselenggarakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 23 September 2017 (untuk kota Tanggerang, Semarang, Medan, Surabaya, Batam, Jakarta, Bekasi, dan Balikpapan) serta tanggal 30 September 2017 (untuk kota Makassar, Pekanbaru, Denpasar, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, dan Palembang). Grand finalnya sendiri akan dilangsungkan di Jakarta. Pemenang dari 16 kota akan bertanding dalam babak penyisihan online. Empat di antaranya kemudian akan terbang ke Jakarta hingga terpilih satu juara nasional.Tidak tanggung-tanggung, untuk tingkat nasional saja, turnamen ini menawarkan hadiah Rp1 milyar! Hadiah ini dibagi sebesar Rp300 juta untuk pemenang pertama, Rp150 juta untuk pemenang kedua, Rp100 juta untuk juara 3, Rp50 juta untuk juara 4, serta Rp20 juta untuk juara 5.


Lebih heboh lagi, juara pertama kompetisi ini akan dikirim untuk mengikuti kualifikasi turnamen tingkat Asia berhadiah $500.000 atau sekitar 6,6 milyar! Selain akan jadi kebanggaan, tentu ini jadi kesempatan besar untuk tim Indonesia mengukir prestasi esport level regional!
Turnamen ini tak diragukan lagi akan memancing tim-tim kuat di Arena of Valor untuk bertanding memperebutkan kursi juara. Tim-tim yang diperkirakan akan bertanding di Battle of Valor Indonesia antara lain GGWP.ID, Bigetron, Nova, Evos, SES, dan masih banyak yang lainnya.
Nah, tunggu apalagi tunjukkan kepiawian kamu bermain Arena Of Valor  dan ikuti kompetisinya, daftarkan segera :
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Apa Itu Games AOV Dan Ikuti Kompetisinya Untuk Dapat 7 Milyar"

Post a Comment