LG K7i, Ponsel Murah Terbaru LG Ini Ada Fitur Pengusir Nyamuknya

MejaPraktek.com | Perusahaan elektronik yang berkantor pusat di Yeouido-dong, negeri ginseng Korea Selatan LG kembali membuat kejutan terbaru dengan meluncurkan smartphone model terbaru dari ponsel seri K khusus untuk pasar India, untuk kelas low end, bernama LG K7i.

Pada ponsel ini disematkan teknologi anti nyamuk yang disebut Mosquito Away, teknologi yang sama dengan yang dipasang pada perangkat pendingin udara, mesin cuci dan televisi. Secara teori, ponsel tersebut berfungsi mengusir nyamuk dalam ruangan disekitar dimana perangkat tersebut diletakkan.


Menurut LG, teknologi ini menggunakan gelombang ultrasonik yang aman bagi manusia, yang berbeda dengan teknologi pengusir nyamuk lain. kelebihan teknologi ini tidak bersuara, tidak berbau. dan mudah digunakan. Posisinya fitur anti nyamuknya tepat berada bagian belakang dengan posisi menonjol .

Namun beberapa peneliti masih meragukan penggunaan gelombang ultrasonik untuk mengusir nyamuk. BBC bahkan pernah membuat laporan yang menyebut pengusir nyamuk dengan gelombang ultrasonik adalah mitos.

Ponselnya sendiri sebenarnya mempunyai fitur yang lumayan , dengan memiliki layar 5 "HD (1280 x 720 piksel), prosesor quad-core  1,4 GHz dan ditambah dengan RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB yang diupgrade sampai 256 GB dengan kartu microSD. Perangka kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP dengan led flash dengan baterai removable 2.500mAh, sementara itu jaringan sudah mendukung 4G LTE, Bluetooth 4.0, selain mengandalkan dukungan untuk NFC, GPS, konektor audio dan port microUSB 2.0.
Sistem operasi menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan bandrol harga harga 7.990 rupee, yang setara dengan  122 dolar atau 1,5 jutaan.
BACA JUGA : Harga Dan Spesifikasi LG V30 Terbaru
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "LG K7i, Ponsel Murah Terbaru LG Ini Ada Fitur Pengusir Nyamuknya"

Post a Comment