2 Fitur Baru WhatsApp : Merekam Suara Tak Lagi Lama Menahan Tombol Dan Nonton Youtube Langsung Dari Chat

MejaPraktek.com | Aplikasi instant messaging yang terkenal dan paling banyak digunakan, WhatsApp telah memperkenalkan dua fitur baru, yang pertama adalah sekarang Anda dapat menonton video YouTube di dalam aplikasi saat mengobrol dan yang lainnya adalah Anda sekarang dapat merekam suara tanpa menahan tombol rekam.

Seperti yang selama ini kita semua tahu bahwa untuk mengirim audio / suara melalui WhatsApp kamu harus menekan tombol di sisi kanan pesan, dan kemudian mendekatkan telepon ke mulut untuk merekam. Justru cara seperti  ini bisa menyebabkan kita mengirim suara secara tidak sengaja, atau bahwa kita melepaskannya dan tidak terekam secara  utuh.

Dengan versi ini kamu tidak perlu menekan tombol mic. Cukup dengan setengah detik geser ke atas untuk mengunci tombol,  kita bisa merekam suara tanpa harus tetap menekan jari tangan.
Kabar baiknya versi akan dirilis setelah masa trialnya habis.


Selain itu sumber dari WABetaInfo, bahwa WhatsApp akan menyematkan fitur nonton Youtube langsung di chat. Ketika pengguna menerima pesan berupa link video YouTube, maka ketika link tersebut di-klik maka halaman pun langsung beralih ke aplikasi YouTube.

Nah, kini dengan update terbaru, pengguna bisa menikmati nonton video YouTube tanpa harus meninggalkan ruang percakapan. Bahkan video tersebut dapat terus berjalan ketika pengguna masih bisa melakukan chatting.
"Saat Anda menerima link ke video YouTube, Anda sekarang dapat memainkannya di dalam satu ruang percakapan (picture-in-picture). Bahkan Anda juga dapat terus menonton video saat ingin beralih ke obrolan lain,"tulis update WhatsApp di kolom deskripsinya.

Sayangnya kedua fitur terbaru WhatsApp ini baru bisa dirasakan untuk pengguna iOS. Kita masih menunggu untuk versi Androidnya.
BACA JUGA :  Cara Hemat Menggunakan WhatsApp Tanpa Takut Menguras Kuota Data Internet
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "2 Fitur Baru WhatsApp : Merekam Suara Tak Lagi Lama Menahan Tombol Dan Nonton Youtube Langsung Dari Chat"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 11/30/2017

Posting Komentar