Mozilla Firefox Quantum , Dilengkapi Fitur Peringatan Keamanan Saat Kunjungi Situs Yang Di Hack

MejaPraktek.com | Mozilla Firefox merupakan browser paling banyak digunakan karena kecepatan aksesnya, lebih efisien dan, terutama, lebih disesuaikan dengan apa yang diinginkan pengguna.  Mozilla Firefox ingin melangkah lebih jauh dan memberi tahu pengguna saat  mengunjungi situs yang telah disusupi atau diretas.

Keamanan internet saat ini merupakan hal yang semakin mengkhawatirkan pengguna browser. Semua pengguna ingin merasa aman, terlindungi dan jauh dari masalah hacking. Jika beberapa browser lainnya sudah memberikan peringatan keamanan kepada pengguna, Firefox ingin melangkah lebih jauh dengan memberi tahu pengguna saat mereka mengunjungi situs yang telah diretas.
 
 Ada banyak fitur baru yang diusung Mozilla Firefox versi Quantum ini, sehingga memastikan bahwa dalam waktu singkat ia bisa mendapatkan kembali tempat yang menonjol yang pernah ada.

Pengembangan browser yang berbasis project Photon ini, hampir memakan waktu selama 1 tahun dan hasilnya tidaklah mengecewakan. Pasalnya, selain performanya yang lebih cepat tampilan browser ini semakin friendly. Tampilan browser ini dibuat sedemikian rupa agar pengguna bisa lebih fokus dalam mengoperasikannya serta sudah mendukung layar High DPI.Photon pada Firefox Quantumm memberikan theme, item menu, dan desain tab yang baru, yang diharapkan bisa meningkatkan efisiensi penggunanya.
Perubahan lain dalam Firefox Quantum adalah layanan simpan artikel dari Pocket. Layanan ini merupakan produk yang  yang diakuisisi Mozilla dari Read it Later Inc. pada Februari 2017. Layanan ini yang memungkinkan pengguna menyimpan artikel dan konten lainnya ke daftar bacaan pribadi. Silahkan mengunduh versi online di MOZILLA FIREFOX QUANTUM.
BACA JUGA :  10 Trik Internet Yang Mempermudah Kamu Akses Di Dunia Maya
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Mozilla Firefox Quantum , Dilengkapi Fitur Peringatan Keamanan Saat Kunjungi Situs Yang Di Hack"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 11/25/2017

Posting Komentar