Samsung Galaxy S9, Begini Rumor Penampakan dan Spesifikasinya

MejaPraktek.com | Beberapa bulan lalu Mejapraktek menulis prediksi kelahiran Samsung Galaxy S9 dan ternyata rumor kelahirannya semakin santer di Internet. Samsung sedang mempersiapkan generasi Galaxy berikutnya dengan nama Samsung Galaxy S9 dan S9+, banyak yang berspekulasi tentang spesifikasinya di internet, termasuk rumor yang mengatakan bahwa Samsung telah mempersiapkan trio Samsung Galaxy sekaligus yaitu Galaxy S9, Galaxy 9+ dan Galaxy 9 Mini.

Setelah meluncurkan versi Galaxy Note 8  di bulan Agustus lalu di Ney York, kini pabrikan dari negeri ginseng itu terus menyempurnakan tampilan dan spesifikasi S9. Dikutip dari Forbes, S9 akan mengusung layar 5 inci masih sama dengan  Galaxy S8 dan 8+. Selain itu ketiga versi galaxy  ini akan mengusung dual-edge curved invinity ( kedua sisi layarnya melengkung) dengan dual kamera dengan Broad-band anti-reflection yang sering digunakan pada lensa kamera DLSR.

Informasi dari Android Headlines mengungkap Galaxy S9 akan menggunakan heat pipe untuk mendistribusikan panas. Ini juga dipakai pada galaxy S Series dan Note sejak tahun 2016.

Geekbench juga menambahkan  Galaxy S9 akan menggunakan RAM 4 GB Dengan Processor Exyons 9 series 9810. Ada juga varian S9 lainnya menggunakan processor Snapdragon 845, yang merupakan fitur pertama kali yang digunakan oleh S9.

Selain itu Phonearena, juga melansir bahwa galaxy S9 menggunakan dual kamera bagian belakang dengan 16 MP dan dual kamera depan 12 MP dengan lensa tele. Kemampuan lensa tele mempunyai jangkauan sudut yang lebih lebar.

Selain itu letak sensor pemindai sidik jari / finger print akan disesuaikan dengan posisi  yang lebih nyaman, karena pada S8, 8+ dan Note 8+ banyak keluhan pengguna perihal letak sensor yang terlalu tinggi.

So, kita tunggu wujudnya nanti, dan mudah mudahan dari segi bandrol harga  tidak terlalu mahal
ARTIKEL TERKAIT :

1 Response to "Samsung Galaxy S9, Begini Rumor Penampakan dan Spesifikasinya"

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di www.rahma-store.com

    BalasHapus