Selamat Tinggal Windows Phone, Kini Aplikasi Android Phone Tersedia Di Microsoft Store

MejaPraktek.com | Tampaknya saat ini lambat laun Microsoft akan menghentikan aplikasi Windows berplatform mobile. Pasalnya, Microsoft telah mengumumkan bahwa Windows Phone tidak lagi mendapatkan dukungan fitur dan hardware terbarunya.

Saat ini Microsoft telah mencari cara untuk tetap menggunakan Windows phone namun dengan fitur baru yaitu dengan cara menyediakan aplikasi dan layanannya  di Android dan iOS.




Secara lambat laun Windows Phone menghilang dari Micrososft store dan Android Smartphone akan menggantikannya. Terbukti saat ini Samsung Galaxy S8 muncul di Microsoft Store. Apa maknanaya ? Bisa jadi ini adalah jenis smartphone Android lainnaya yang telah di buat untuk brand Microsoft.

Selain itu tampak juga di bulan ini Razer phone versi baru juga  muncul di Microsoft Store. Sehingga kamu yang berminat dengan Razer Phone bisa membelinya melalui Micrososft Online Store. Di Razer Phone, Microsoft  menggunakan launchernya dengan menyematkan beberapa aplikasi bawaan.

Ternyata tidak itu saja, launcer terbaru Microsoft juga secara resmi juga tersedia di Google Play Store untuk  berbagai akses seperti kalender, dokumen dan aktifitas terkini dalam bentuk personalized feed. Kamu juga bisa membuka dokumen foto, docs dan webpage di Laptop atau Windows PC kamu dengan menggunakan akun Microsoft sehingga bisa lebih fleksibel dengan berbagai jenis gadget yang digunakan. Pada launcer ini tampilan home screen berkait dengan tampilan diPC sehingga ada fitur yang bisa digunakan lebih nyaman ketika mengakses di Android dan Di PC Windows.Razer Phone bisa kamu beli seharga $6999,999
BACA JUGA : Microsoft Punya Versi Samsung Galaxy S8 Sendiri, Begini Bedanya
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Selamat Tinggal Windows Phone, Kini Aplikasi Android Phone Tersedia Di Microsoft Store"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 11/20/2017

Posting Komentar