Tweetstorm, Fitur Percobaan Twitter Ini Bisa Tweet Berurutan Dengan Tampilan Keren

MejaPraktek.com | Twitter merupakan salah satu platform media sosial tertua yang masih digunakan jutaan orang untuk sharing posting atau konten ke seluruh dunia. Ada kelemahan yang mencolok sosial media Twitter saat kita mentweet. Twitter membatasi tulisan 140 karakter saja. Ada permintaan  pengguna untuk kicauan lebih mudah dengan memposting tweet panjang yang berurutan hanya dengan satu layar saja. 

Saat ini Twitter masih berencana meluncurkan fitur terbarunya tersebut untuk memudahkan pengguna berbagi "tweetstorms," Tweetstorm adalah rangkaian tweet yang muncul secara berurutan pada timeline pengguna dalam bentuk kultwit, memungkinkan mereka membuat posting yang lebih panjang atau berkomentar mengenai sebuah kejadian. 


Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk menulis pesan lebih dari 140 karakter. Twitter akan memecah tweet secara otomatis menjadi tweetstorm, hingga 352 tweet berturut-turut atau mencapai sekitar 49.280 karakter. Versi awal fitur ini akan dirilis dalam bentuk aplikasi Twitter versi Android.

Sebelumnya, tidak ada cara lain untuk ngetweet kecuali dengan ngetik dan mengirmkannya satu persatu namun dengan perubahan baru kamu akan tweet sekaligus secara berurutan. Selain itu tampilan posisi gambar akun avatar di kanan atas dan tombol Tweet berwarna biru berada di sisi kanan . Setelah berubah, tombol Tweet semua baru akan menggantikan avatar kamu, dan ikon + ditemukan di samping penghitung karakter. Untuk menggunakannya ketuk tombolnya untuk dapat menghubungkan beberapa tweet bersama-sama sekaligus. Kamu juga  dapat mengedit dan mengubahnya sebelum mengirimnya. Setelah selesai menulis tweetstorm , kamu bisa klik Tweet All .

Sayang fitur tweetstorm ternyata masih dalam tahap percobaan. Beberapa cara bisa diaktifkan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga dengan me root Android. Namun bagi kamu yang ingin aman tunggu sampai versi resminya rilis.
BACA JUGA : HBO Diretas Hacker OurMind, Termasuk Akun Twitter Dan Serial Game Of Thrones
ARTIKEL TERKAIT :

0 Response to "Tweetstorm, Fitur Percobaan Twitter Ini Bisa Tweet Berurutan Dengan Tampilan Keren"

Posted by Mejapraktek
MEJA PRAKTEK Updated at: 11/17/2017

Posting Komentar