Facebook Luncurkan Fitur Baru 'Find Wi-Fi' di Seluruh Dunia

MejaPraktek.com | Akhir akhir ini Facebook selalu mengupdate fitur fitur baru untuk aplikasi Android maupun iOS. Setelah baru baru ini Facebook menambahkan fitur Aplikasi Messenger khusus remaja, kini Facebook menambah fitur "temukan Wi-Fi".Facebook memperluas salah satu fitur terbarunya yang dirancang untuk membantu pengguna ponsel menemukan jaringan Wi-Fi agar mudah diakses. Perusahaan raksasa ini telah mulai menguji opsi "Find Wi-Fi" tahun lalu di seluler, yang secara otomatis mampu mencari jaringan Wi-Fi publik gratis di dekatnya. Pada saat itu, pilihan hanya tersedia di iOS dan di negara tertentu untuk percobaan. Saat ini, Facebook mengumumkan pengguna di seluruh dunia pada perangkat iOS dan Android dan akan segera mendapatkan akses ke "Find Wi-Fi." di kedua aplikasi tersebut.


Facebook melakukan penambahan ini agar berguna untuk saat-saat kamu bepergian, terutama saat kamu berada di area di mana banyak tersedia wifi publik. Fiturnya, seperti penambahan baru lainnya di Facebook, yaitu klik / tab tombol  "Lainnya" di aplikasi mobile Facebook. Setelah menemukan tab disitu ada tulisah"Find Wi-Fi",atau "Temukan Wi-Fi". Tentu saja kamu harus mengaktifka wifi ponsel kamu. Setelah itu, Facebook akan menampilkan peta yang menunjukkan hotspot terdekat, serta rincian tentang bisnis yang menyediakannya.


Fitur tambahan praktis ini akan  membantu pengguna Facebook yang saat ini lebih dari 2 miliar per bulan agar tetap terhubung ke jaringan dan menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi Facebook. Bahkan dengan fitur baru ini juga kamu bisa menggunakannya untuk hunting hotspot gratis di area Wi-Fi publik . "Find Wi-Fi" segera diluncurkan secara global di iPhone dan Android.
BACA JUGA :  Facebook Luncurkan Assistant Digital M Di Messenger

Comments