Aplikasi Gmail Go, Ringan Lebih Aman Dan Bebas Spamming

Aplikasi Gmail Go, Ringan Lebih Aman Dan Bebas Spamming

Advertisement
MejaPraktek.com | Belakangan ini tampaknya google menciptakan beragam aplikasi ramah memori dan data internet , setelah merilis Google Go, Files Go, YouTube Go, Assistant Go, dan Gboard Go, Google akhirnya memperkenalkan aplikasi Gmail Go. Seperti yang sudah-sudah, menggunakan kata “Go” setelah nama aplikasi untuk membedakan dengan bahwa aplikasi yang dibuat sangat ringan dan cepat. Tak itu saja, Gmail Go juga diklaim mampu bebas spamming.

Ukuran file Gmail Go ternyata kapasitasnya berbeda beda sesuai dengan perangkatnya namun pada umumnya tidak lebih dari 1GB. Sama seperti aplikasi "Go" lainnya, walaupun diklaim hemat dan performanya sama cepat namun fitur fitur yang tersemat hanya yang pokok pokok saja. Beberapa kemewahan pada aplikasi Gmail yang biasa yang tidak muncul pada Gmail Go. 


Lalu apa saja fitur pokok yang ada di Gmail Go ?

Pertama adalah fitur pesan masuk (inbox) yang lebih cerdas. kamu akan difokuskan untuk melihat pesan masuk yang bearsal dari teman dan keluarga terlebih dahulu. Inbox untuk kategori sosial dan promosi dimasukkan dalam bagian khusus sehingga kamu bisa melihatnya kemudian..

Kedua, anti spam. Untuk menjaga agar pesan masuk ke Gmail Go adalah yang penting saja, spam tak bisa merajalela. Sistem Gmail Go bakal memblok semua spam sebelum masuk ke inbox.

Ketiga, penyimpanan gratis 15 GB. Kamu nggak perlu galau memilih pesan mana yang harus dihapus. Gmail Go memberikan kapasitas penyimpanan cuma-cuma yang cukup membantu pesan teks dalam jumlah yang banyak.

Keempat, kamu bisa menggunakan banyak akun dalam satu gmail maupun bukan dari gmail seperti Outlook, Yahoo Mail, atau IMAP dan platform email lainnya.

Saat ini sudah rilis, dan kamu bisa download langsung Gmail Go di Playstore.

Baca juga:

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments