Bocor Lagi : Begini Full Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S9 & S9+ Lengkap Dengan Gambar

Bocor Lagi : Begini Full Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S9 & S9+ Lengkap Dengan Gambar

Advertisement
MejaPraktek.com | Semakin mendekati tanggal 25 Februari 2018 semakin banyak spekulasi yang muncul tentang sosok Samsung S9 dan S9+. Kemunculan bocoran terbaru H-6 ini dikarenakan pada hari Minggu, sebuah diskusi tentang Samsung dilakukan sebelum dimulainya Mobile World Congress 2018. Berikut full Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Dan S9+ seperti yang  diungkap oleh sebuah blog Jerman WinFuture :



Untuk desain kaca dan aluminium hampir mirip dengan Galaxy S8 namun sedikit sempit dengan mengadopsi rasio 18: 9 di panelnya, layar Super AMOLED 5,8 'inci dan 6,2' untuk Galaxy S9 dan S9 + masing-masing dengan resolusi Quad HD +, desain FullView, bingkai melengkung dan matriks Diamond PenTile, melindungi tombol samping untuk asisten virtual Bixby. Terminal dilengkapi dengan sertifikasi IP68 untuk anti air dan debu.


Fingerprint tetap berada di belakang dengan penampilan yang lebih panjang, dan kedua ponsel akan memiliki iris scanner dan sistem pendeteksi wajah dengan model Face ID. Tiga teknologi terbaru ini akan diusung untuk memperkuat sistem keamanan Samsung Galaxy S9 dan S9+.. Desain eksternal dilengkapi dengan speaker stereo yang dibuat oleh perusahaan AKG yang akan memberikan suara surround menggunakan bagian atas dan bawah terminal.

Prosesor Exynos 9810


Seperti yang telah terjadi, kedua model  akan mengusung dapur pacu yang berbeda sesuai dengan pasar tempat penjualan mereka. Peritel tersebut telah melisting spesifikasi Galaxy S9 dan S9 + dengan prosesor 8-core Samsung Exynos 9810, prosesor berkapasitas tinggi 2,9 GHz dan prosesor 4 1.9 GHz. Di Amerika Serikat atau Jepang Galaxy S9 dan S9 + akan menggunakan chipset Snapdragon 845 Qualcomm. Belum tahu jenis chipset selain kedua negara tersebut.


S9 akan memiliki RAM 4GB dan S9 + akan mencapai RAM 6GB. Menurut situs tersebut, versi standar akan menggunakan ruang penyimpanan UFS 2.1 64GB, dapat diupgrade sampai 400GB dari kartu microSD. Versi standar akan memiliki dukungan untuk satu kartu SIM, meski akan ada varian model DualSIM.

Kamera


Galaxy S9 akan menggunakan kamera belakang 12 megapiksel dengan aperture f /1.5 dan f /2.4 disertai dengan sensor sekunder untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi pencahayaan. Sedangkan kamera depan akan berukuran 8 megapixels dan aperture f / 1.7  autofocus bisa merekam video beresolusi full HD dengan gerakan lambat sampai batas 96 frame.



Walaupun belum dirilis secara resmi, Galaxy S9 akan hadir dengan baterai 3000 mAh dan Galaxy S9 + dengan baterai 3500 mAh, keduanya dilengkapi Fast Charge . Kedua terminal akan menghadirkan Samsung Experience 9 yang baru dirilis dengan Android 8.0 Oreo yang terpasang dengan tiga varian warna, Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Harga 


Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ 100 dollar lebih mahal dibanding Galaxy S8 dan S8 +, Samsung Galaxy S9  dibandrol dengan harga $ 909, dan Galaxy S9 + dijual dengan harga $ 1.009. Penjualannya akan dimulai pada 8 Maret 2018. Kita tunggu rilis resminya

Baca juga:

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments