Lagi Tren Buat Tulisan Terbalik Untuk Aktifitas Sosmed Kamu , Begini Caranya

Lagi Tren Buat Tulisan Terbalik Untuk Aktifitas Sosmed Kamu , Begini Caranya

Advertisement
MejaPraktek.com | Foto atau tulisan terbalik saat ini lagi tren di sosial media, tidak hanya unik tetapi cara ini dipilih pengguna untuk mengekspresikan dirinya atau orang lain untuk berbagai macam tujuan baik untuk hal yang baik maupun tidak. Membuat tulisan terbalik sebenarnya bukan hal baru, dengan tool sederhanna di internet kamu bisa menggunakannya, namun jika diterapkan ke sosial media baik facebook, whatsapp, instagram maupun lainnya, hal ini yang akan menjadi unik dan menarik untuk dicoba.

Membuat variasi tulisan terbalik cukup membuat seru obrolan. Minimal bisa membuat temanmu yang belum mengerti caranya penasaran ingin mencobanya.

Ternyata tidak susah dan tidak membutuhkan kemampuan khusus. Cukup menggunakan layanan website tertentu, dan copy paste pesan yang hendak dikirim dengan tulisan terbalik. Itu saja. Mari kita lihat lebih jauh.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan baik melalui tool website maupun aplikasi , Mejapraktek.com akan menyajikan kedua duanya :

1. Tool Melalui Website


website yang menyediakan alat untuk membalik tulisan. Beberapa di antaranya adalah:


Cara membuat tulisan terbalik melalui website
  • Buka salah satu website yang disebut di atas.
  • Ketik pesan yang hendak dikirim di kotak pertama.
  • Di kotak kedua (di bawah) akan terlihat hasilnya. Pilih (seleksi) teks tersebut, dan copy.
  • Paste di kolom pesan WhatsApp, Facebook, Twitter, dll.
  • Bersenang-senanglah.
  • dari keempat website tersebut memiliki pilihan bagaimana tulisan dibalik. Rata-rata hanya membalik tulisan dari atas ke bawah saja. Namun upsidedowntext.com memberikan pilihan untuk membalik tulisan dari depan ke belakang, dari atas ke bawah, atau keduanya (hasilnya terputar 180°.


2. Melalui Tool Aplikasi


Instal aplikasi Upside Down (Filp Text), silakan instal langsung dari google play. Setelah selesai instal anda akan disuguhkan layar dengan dua bagian, bagian atas untuk menulis dan bagian bawah adalah hasil tulisan yang sudah terbali.

Setelah selesai menulis silakan anda tekan dan tahan ada bagian tulisan terbalik sehingga muncul tulisan PILIH SEMUA dan TEMPEL.

Selanjutnya silakan klik PILIH SEMUA, sehingga muncul menu POTONG dan SALIN. Selanjutnya silakan klik SALIN.

Nah sekarang silaka buka sosial media anda, facebook, WA, line, BBM atau apapun dimana anda ingin menaruh tulisan ternbalik tersebut. Tap atau klik dan tahan sampai muncul menu TEMPEL. Jika sudah muncul silakan klik tempel dan eng ing eng tulisan terbalik sudah ada di sosial media anda dan silakan kirim.

Nah, sekarang kamu bisa membuat tulisan terbalik dengan berbagai cara, pilih yang mana kamu suka

Baca juga:

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments