LG V30 Plus Warna Raspberry Rose Untuk Cewek Sudah Bisa Dipesan, Harga Dan Speknya ?

LG V30 Plus Warna Raspberry Rose Untuk Cewek Sudah Bisa Dipesan, Harga Dan Speknya ?

Advertisement
MejaPraktek.com | LG resmi memasarkan LG V30 PLUS varian Raspberry Rose bekerjasama dengan e-commerce JD.ID. Penjualan eksklusif ini hanya akan berlangsung hingga Rabu (28/2/2018).

LG V30 Plus varian warna eksklusif ini dijual dengan harga Rp 1,5 juta di Indonesia. LG juga menggandeng sejumlah bank untuk memberikan cashback sampai Rp 800.000.

Bagi pembeli LG V30 Plus Raspberry Rose, akan mendapatkan screen cover dan bodi khusus dan bonus paket kosmetik dari The Body Shop.


Berbeda dengan penjualan pre-order yang pendistribusinya menunggu sampai akhir periode, saat ini LG akan mengirim langsung LG V30 Plus seusai proses pembelian online sudah terkonfirmasi.
LG V30 Plus Raspberry Rose sekarang ini muncul di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018, pada bulan Januari lalu. Perangkat ini menjadi varian warna ketiga yang dijual di Indonesia. selain itu ada juga warna aurora black dan cloud silver.

Warna raspberry rose yang melapisi bodi belakang membawa efek elegan dan mewah. Bahan plastik dengan lapisan yang dibuat khusus mirip seperti kaca, bisa memantulkan warna seperti merah pekat hingga merah muda cerah, tergantung dari sudut mana cahaya berasal jatuhnya

Di Tanah air, LG hanya menjual varian V30 Plus dengan spesifikasi penyimpanan 128 GB dengan kapasitas RAM 4 GB. LG V30 Plus juga merupakan smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 835 yang dijual di Indonesia.

Selain itu, LG V30 Plus menggunakan kamera ganda di belakang (16 dan 13 megapiksel)  dengan bukaan lensa selebar f/1.6.

Kamera selfie memiliki sensor 5 megapiksel dengan bukaan f/2,2. LG V30 Plus juga telah  mengantongi sertifikat IP68 , anti-air dan debu.

Baca juga:

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments