Speech To Text,  10 Aplikasi Mengetik Dengan Suara Terbaik 2018

Speech To Text, 10 Aplikasi Mengetik Dengan Suara Terbaik 2018

Ads
MejaPraktek.com | Aplikasi Speech To Text  cukup populer untuk perangkat komputer maupun Android. Melalui software yang yang kini lagi tren ini, siapapun bisa dengan mudah menafsirkan kata-kata yang diucapkan menjadi teks langsung. Perangkat lunak ini bekerja pada algoritma tertentu sehingga perangkat komputer dapat dengan mudah menjalankannya. Pada perangkat smartphone, Aplikasi ini kehandalannya dalam berbicara yang ditransfer dalam bentuk tulisan atau teks dimungkinkan lebih  mudah digunakan dalam perangkai ini. Tidak hanya aplikasi milik google saja namun banyak pengembang yang saat ini mampu menciptakan aplikasi suara yang bisa digunakan untuk mengetik yang lebih akurat. List dibawah ini adalah 10 aplikasi mengetik dengan suara yang direkomendasikan Mejapraktek.com silahkan disimak :

1. Google Keyboard


Google keyboard adalah aplikasi keyboard khusus untuk perangkat Android. Setelah terinstal aplikasi ini akan menggantikan fungsi keyboard default. Google keyboard mempunyai fitur built-in keyboard ini memungkinkan pengguna untuk menulis speech suara. Karena aplikasi ini adalah aplikasi universal sehingga bisa digunakan untuk bidang teks apa pun di dalam aplikasi apa pun

2. List Note Speech-to-Text Notes


Sebenarnya aplikasi ini untuk menyimpan catatan singkat. Namun memiliki kemampuan fitur pengetikan catatan dengan cepat dengan hanya mengucapkannya ke perangkat. Konversi teks ke ucapan di dalam aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukannya dengan mudah , Namun. kamu hanya bisa menulis dengan speech suara di dalam aplikasi ini saja.

3. Speech To Text Notepad


Sama seperti aplikasi nomor 2 namun pengguna di sini menulis konten menggunakan speech saja. Aplikasi ini mengenali ucapan dan beberapa perintah terkait dan memanfaatkan yang mengkodekan semua data ke teks. Aplikasi sederhana namun efisien untuk penulisan teks yang akurat tanpa menyentuh perangkat Android!

4. Speech To Text



Aplikasi konversi suara menjadi teks lainnya adalah Speech to text. Aplikasi ini mempunyai fitur lebih lengkap seperti  pengguna dengan mudah bisa memasukkan email mereka, menanggapi pesan teks. Bisa juga digunakan untuk menulis paragraf panjang.

5. Voice Text


Aplikasi ini bisa melakukan dua macam tugas, yaitu bisa mengubah text pesan masuk menjadi suara dan pengetikan hanya melalui suara. Kedua hal ini bila dikombinasikan hanya membantu Anda mengkomunikasikan pesan dengan mudah tanpa menyentuh perangkat Anda!

6. Voice To Text


Voice to text adalah aplikasi unggulan yang mendukung hingga 30 bahasa dan memungkinkan pengguna menulis semua bahasa tersebut melalui pidato. Keakuratan aplikasi lebih baik mdibandingkan aaplikasi lainnya. Satu-satunya kekurangan aplikasi ini adalah hanya bisa digunakan  pada email dan pesan saja


7. Text by Voice


Text by voice adalah aplikasi bagus lainnya yang memungkinkan pengguna Android mengubah perintah  kata-kata mereka menjadi teks. Dengan dukungan beberapa bahasa dan UI yang bersih, aplikasi ini benar-benar bermanfaat untuk pesan dan chatting dengan artikel teks lainnya

8. Speech To Text


Speech to text ini memungkinkan Anda untuk mengubah kata-kata yang Anda ucapkan menjadi teks dan menyalin / berbagi ke App Android lainnya seperti Whatsapp, Facebook Messenger, Gmail dll. Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi Android terbaru.

9. Evernotes


Evernote adalah aplikasi untuk memastikan schedule pekerjaan Anda  berjalan lancar. Untuk menginput text inilah dilengkapi dengan pengubah kata-kata yang diucapkan menjadi teks. Anda bisa merekam ceramah kuliah suara dengan menggunakan aplikasi Evernote. Aplikasi ini juga memiliki beragam fitur.

10. Speechnotes - Sprache zu Text


Speechnotes adalah aplikasi pembuatan catatan online yang memungkinkan Anda membuat catatan di mana saja. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menerjemahkan pidato ke teks online / offline. Aplikasi ini juga memiliki notepad pidato-enabled (voice-typing) yang akurat, dirancang untuk memberdayakan gagasan dan kreativitas Anda.

Dari berbagai aplikasi diatas, kamu harus tetap recheck hasilnya apakah sudah sesuai dengan teks yang kita maksud atau tidak. Oleh karena itu setiap kamu mengetik dengan suara pastikan suara yang kamu ucapkan bisa terdengar dengan jelas sehingga mampu untuk ditafsirkan aplikasi speech to text ini dengan baik.

Baca juga:

loading...
February 15, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments