5 Aplikasi Untuk Menambah Saldo Credit Di Google Playstore Secara Gratis

5 Aplikasi Untuk Menambah Saldo Credit Di Google Playstore Secara Gratis

Ads
MejaPraktek.com | Sering belanja dan membeli aplikasi berbayar di Google Play seperti Games berbayar ? Nah, saat ini kamu bisa mengisi kredit di Google play kamu dengan memasang aplikasi pengisi kredit di google Play cukup dengan cara mengerjakan berbagai tugas dan semuanya bisa kamu lakukan secara gratis. 
Biasanya untuk mengisi kredit di google Play kamu harus menggunakan kartu kredit, pulsa, voucher dan berbagai macam cara lainnya yang kesemuanya harus menggunakan dana  untuk mengisinya.

Pada artikel kali ini Mejapraktek.com akan berbagi artikel tentang aplikasi aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menambah saldo di Google Play yang bisa kamu gunakan untuk belanja membeli berbagai aplikasi di Playstore secara legal. Silahkan di simak selengkapnya :

1. Google Opinion Reward


Aplikasi yang pertama ini asli milik Google, kamu bisa mendapatkan kredit saldo di playstore dengan cara mengerjakan survey. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Instal aplikasi Google Opinion Rewards di perangkat Android kamu langsung melalui Google Play Store. 


2. Buka pengaturan > Aplikasi > pilih aplikasi Google Opinion Awards. Pada layar berikutnya, cukup ketuk "Permission", lalu aktifkan semua izin aplikasi.


3. Buka setelan Baterai  lalu ketuk tiga titik tiga di kiri atas, pilih opsi Pengoptimalan baterai, nonaktifkan aplikasi Google Opinion Awards . Hal ini bertujuan untuk mencegah aplikasi berjalan di latar belakang.


4. Aktifkan Lokasi. Atur model lokasi ke Akurasi Tinggi (High Accuracy)

5. Aktifkan Location history di Google Play store, caranya tap Pengaturan di dalam aplikasi dari slider sidebar dan kemudian pilih opsi pengaturan. Ketuk "Accounts and Privacy" -> "Google Location History" . pastikan dalam posisi aktif.


6. Semua pengaturan di atas membantu aplikasi Google Rewards Opinion untuk mendapatkan informasi tentang semua tempat yang kamu kunjungi, penawaran bisnis di sekitar kamu dan juga meningkatkan kinerja aplikasi. Dengan cara ini akan meningkatkan jumlah survei yang akan kamu dapatkan di aplikasi ini. Tunggu sampai anda mendapatkan survei di aplikasi Google Rewards Opinion .


2. Using Juno Wallet App



Lain halnya dengan aplikasi yang ini, kamu bisa mendapatkan kredit di Google Playstore dengan mengerjakan tugas yaitu menonton iklan dan video.Kamu cukup pasang, daftar dan tonton iklan dan videonya sesuai aturan sampai kamu mendapatkan gits dan kredit gratis di akun kamu.

3. Free My Apps



Jika kamu menyukai games, aplikasi  ini bisa dimanfaatkan sekaligus untuk mendapatkan kredit Google Playstore dengan cara memainkan games. Ikuti petunjuknya sampai kamu bisa mendapatkan hadiah atau reward dari pengembang games yang berasal dari iklan sponsornya. 

4.  Cubic Reward – Free Gift Cards



kamu bisa mencoba aplikasi gratis ini dan tukarkan kartu hadiah apa pun secara gratis. Caranya cukup unduh aplikasi dan mainkan permainan gratisnya terbaru di Google Play untuk mendapatkan kredit. Selain itu untuk mendapatkan kredit bisa refer teman yang tahu Cubic Reward. Selain untuk menambah kredit, poin yang kamu dapat bisa ditukarkan kredit ini untuk uang tunai melalui paypal.

5. AppNana



Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengunduh aplikasi gratis dari Nana Offers . Kamu bisa memanfaatkan poin yang kamu dapat untuk ditukarkan dengan  credit di Google Playstore atau hadiah lainnya.

Baca juga:

Advertisement
March 26, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments