5 Website Untuk Bikin Faktur Instan Secara Online Dan Gratis

5 Website Untuk Bikin Faktur Instan Secara Online Dan Gratis

Advertisement
MejaPraktek.com | Faktur adalah dokumen yang dikeluarkan oleh penjual kepada pembeli sebagai bukti transaksi. Faktur bisa menjadi jenis tagihan yang bisa menentukan harga konsumen pada saat transaksi, kuantitas, produk dll. Didunia bisnis terutama dalam hal accounting, banyak  yang menggunakan faktur sehingga bisa memberi tahu konsumen tentang persyaratan dan kebijakannya dll selama transaksi. Untuk membuat faktur keren yang bisa digunakan secara komersial tidak semudah itu lho. Namun melalui artikel ini ada beberapa metode mudah dimana kamu bisa langsung membuat faktur yang kamu inginkan secara online dan bahkan bisa dibuat secara gratis. Ada beberapa tool yang tersedia di internet yang langsung bisa digunakan, berikut ulasannya :


1.OnlineInvoices


OnlineInvoice.com merupakan yang terbaik untuk menghasilkan faktur instan. Tool ini memiliki banyak fitur dimana seseorang dapat membuat faktur layaknya profesional hanya dalam waktu singkat. Tersedia 80 template sehingga kamu bisa memilih template yang cocok dengan invoice yang kamu inginkan. Sangat cocok untuk faktur pajak, logo, diskon, dll. 

2. FreeInvoiceGenerator

Tool instant kedua adalah FreeInvoiceGenerator. Alat online ini dibuat bagi mereka yang menginginkan pembuatan faktur sederhana dan juga dengan cara termudah. Dengan menggunakan template sederhana pada alat online ini, kamu bisa langsung membuat faktur dengan sangat cepat tanpa ada kebingungan. Cukup dengan mengubah beberapa fitur seperti mata uangnya, menambahkan pajak, diskon dll. 

3. Invoiced Lite


Tool online lainnya yang dapat membantu kamu membuat faktur  secara gratis adalah Invoiced Lite.. Kamu dapat membuat faktur menggunakan template sederhana yang disediakan alat ini. Tinggal menggunakan fitur built-in untuk membuat template kustom dan menggunakannya untuk membuat faktur yang cocok. Seperti tool lainnya, kamu juga bisa menambahkan teks, menambahkan logo dan menghitung diskon 

4. Free Invoice Creator By FreshBook



Tool yang satu ini cocok bagi para pemula yang akan membuat Faktur untuk pertama kalinya. Bahkan bagi kamu ynag belum sekalipin pernah membuat faktur sebelumnya.  Tool ini menuntun kamu langkah demi langkah untuk membuat faktur sehingga membantu pengguna dengan benar dan mudah . Setelah selesai kamu bisa unduh fakturnya melalui email dalam bentuk pdf.


5. Zoho Invoices



Tool terakhir untuk membuat faktur adalah Zoho Invoices. sama dengan tool lainnya , juga tersedia fitur custom yang bisa kamu sesuaikan dengan bentuk faktur yang diinginkan. 

Baca juga:

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments