Vigo Video, Aplikasi Upload Video Pendek Penghasil Uang KIni Resmi Rilis Di Indonesia

Vigo Video, Aplikasi Upload Video Pendek Penghasil Uang KIni Resmi Rilis Di Indonesia

Advertisement
MejaPraktek.com | Setelah rilis di pertengahan tahun 2017 lalu Vigo Video kini resmi meluncur di Indonesia. Video yang sebelumnya bernama Hypstar sebagai aplikasi video pendek yang saat ini diklaim menjadi salah satu platform terdepan yang dapat mengakomodasi pembuatan konten positif. Dalam aplikasi ini, para pengguna dapat membuat video berdurasi 10 sampai 15 detik dengan menambahkan berbagai macam efek, musik, dan sticker yang sangat menarik.

Seperti platform video sejenis, platform ini juga menyediakan saluran media sosial untuk membagikan hasil kreasi video kepada pengguna lain.

Platform video pendek ini telah tersedia untuk dua platform perangkat seluler ternama, yaitu Android dan iOS. Pengguna dapat mengunduhnya melalui toko aplikasi masing-masing platform.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Vigo Video / Hypstar ?

Saat ini, Hypstar masih menjadi satu-satunya aplikasi platform video yang menawarkan imbalan uang secara langsung saat penggunanya membagikan video dalam layanannya.

Melalui fitur flame yang dimilikinya, pengguna dapat memperoleh pendapatan, selain mendapatkan popularitas dan basis penggemar seperti kebanyakan platform serupa, jika video-video yang dibagikan sangat menarik.

Beberapa waktu lalu, pengembang Hypstar mengenalkan sebuah fitur baru yang disebut dengan flames, yaitu mata uang digital dalam layanan jejaring video tersebut.

Mata uang digital ini bisa ditukarkan dengan uang sungguhan, termasuk ke dalam Rupiah. Pengguna hanya perlu mengumpulkan banyak flame, kemudian menukarkannya melalui PayPal maupun layanan sejenis.

Untuk mendapatkan banyak flame, pengguna Hypstar hanya perlu mengunggah video hasil kreasinya melalui layanan tersebut. Jika video yang dibagikan banyak yang menyukai, maka pengguna tersebut akan mendapatkan flame secara cuma-cuma.

Flame memang menjadi salah satu cara Hypstar untuk memicu kreativitas pengguna media sosial dan menarik minat pengguna ke aplikasi ini. Meskipun demikian, Aplikasi ini telah memiliki basis pengguna yang cukup banyak, bahkan beberapa berasal dari kalangan selebriti.

Penasaran, kamu bisa langsung download di PLAYSTORE

Baca juga:

Advertisement
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments