5 Aplikasi Download Foto Dan Video Instagram Di Android 2018

5 Aplikasi Download Foto Dan Video Instagram Di Android 2018

Advertisement
Mejapraktek.com | Sosial Media yang paling populer dalam berbagi foto dan video saat ini adalah Instagram. Namun sampai dengan saat ini fitur download foto maupun video pendek yang diposting di Instagram tidak juga kunjung ditambahkan oleh aplikasi sosial media yang dibeli Facebook ini. Sehingga untuk mengunduh foto dan video yang dishare di Instagram kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. 
Sebenarnya aplikasi jenis ini sudah banyak di Playstore sejak lama, namun beberapa aplikasi tidak lagi muncul , sehingga pada artikel kali ini MejaPraktek.com mengupdate aplikasi serupa terbaru di 2018 ini. Berikut ada 5 aplikasi download foto dan video di Instagram langsung ke smartphone Android kamu :

1.Video Downloader - for Instagram Repost App


Aplikasi gratis ini sebenarnya tidak hanya digunakan untuk download foto dan video di instagram tetapi juga di Vine. Namun sayang saat ini video di Vine tidak lagi bisa didownload karena sudah tutup setahun lalu. Selain bisa mendownload foto dan Video di Instagram, aplikasi ini juga bisa repost di sosial media berbagi foto dan video ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Inshot Inc, caranya cukup buka Instagram dan copy share URL, Paste URL di Instagram video downloader dan video atau foto yang kamu inginkan sudah tersimpan di smartphone kamu. 

2. Video Downloader for Instagram


Aplikasi kedua untuk download foto dan video di Instagram adalah Video Downloader for Instagram yang di kembangkan oleh Bravoo. Dipostingan Instagram yang akan kamu download foto atau videonya copy share URL sama seperti cara menggunakan aplikasi downloader foto instagram pada umumnya. Kemudian pastekan di aplikasi ini dengan tekan agak lama dan tap paste. Setelah itu tap tombol download.

3. FastSave for Instagram


Aplikasi dengan pengembang photovideoapps@gmail.com ini cukup terkenal dengan lebih dari 10 juta pendownload dengan nilai review 4.4 saat artikel ini ditulis. download aplikasi FastSave for Instagram dan install seperti biasa di smartphone Android Anda. Jangan lupa untuk memberikan akses (permission) yang dibutuhkan.Buka aplikasi FastSave dan aktifkan FastSave Service. Selanjutnya kamu hanya perlu meng-copy salah satu foto atau video di Instagram dan secara otomatis akan ter-download.

4. Save & Repost for Instagram


Aplikasi ini mengklaim hanya dengan sekali tap foto dan video yang kamu download langsung masuk ke gallery kamu. Aplikasi dengan pengembang Whoozy Inc. ini tidak perlu login ke akun instagram kamu sudah bisa download dan repost.

5. Story Saver for Instagram


Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk download foto dan video adalah Story Saver for Instagram. Aplikasi ini dikembangkan oleh YOBA dengan nilai review 4,5 dan pedownload lebih dari 1 juta saat artikel ini ditulis. Insta Downloader (InstaSave) bisa download foto dan video dari Instagram Stories. Dengan login ke Story Saver, secara otomatis langsung mengunduh gambar / video yang kamu inginkan. Kamu bisa menyimpan ke perangkat dan memposting ulang di jejaring sosial media lainnya.

Baca juga:

Advertisement
April 16, 2018
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments